3 Manfaat Foredi Gel Yang Banyak Orang Tidak Tahu

khasiat dan kegunaan obat herbal oles foredi gel
Apakah Anda termasuk pria yang suka mengecewakan istri Anda untuk urusan ranjang ? Jika jawabannya iya, maka anda punya masalah yang besar. Hubungan di ranjang kerap kali membuat suatu keluarga kurang harmonis. Sang istri biasanya ingin hubungan yang lama, bergairah, dan sampai puncaknya. Jika Anda termasuk pria yang loyo dan "cepat keluar" , maka sekarang tidak perlu risau lagi karena ada solusinya yaitu foredi gel. Foredi merupakan ramuan herbal tradisional ASLI INDONESIA yang terbuat dari 100 % herbal alami , tanpa bahan kimia, memiliki sertifikat BPOM dan di rekomendasikan oleh pakar terkenal. Foredi gel sangat diminati oleh pria dewasa seluruh Indonesia, bahkan manca negara karena khasiatnya yang begitu luar biasa. Sebelum Anda memakai foredi gel, mungkin Anda penasaran akan manfaat foredi gel yang sangat fenomenal ini.

Berikut ini kami akan jelaskan tentang 3 Manfaat Foredi Gel yang Banyak Orang Tidak Tahu :

=> Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah keluarnya cairan sperma dengan cepat. Pria yang mengalami ejakulasi dini biasanya ditandai dengan "cepat keluar" apakah hal tersebut terjadi pada saat "foreplay" atau baru sebentar berhubungan. Nah jika Anda mengalami ejakulasi dini maka solusinya adalah foredi gel yang bisa untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria. Setelah Anda menggunakan foredi gel, Anda dan pasangan akan merasakan perubahan yang luar biasa dalam hal hubungan di ranjang. Anda bagaikan ksatria yang tidak mudah dikalahkan, dan istri Anda akan puas.


=> Sebagai ANTI SEPTIK organ intim pria

FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan anda yaitu :

Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat. Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia. Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur. 

FOREDI dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim. Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria FOREDI juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.

=> Menambah Durasi Hubungan

Foredi gel merupakan produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! 


Demikianlah uraian singkat mengenai manfaat foredi gel, jika anda ingin membeli foredi gel maka belilah di agen resmi foredi gel. Kami selaku agen resmi foredi gel siap mengirimkan foredi gel ke seluruh Indonesia maupun mancanegara. Kami memiliki toko online, silahkan jika Anda ingin datang langsung ke tempat kami, 

Ferry
Jl Panahan No 80
Karanganyar - Indramayu


atau bagi Anda yang diluar kota Indramayu, kami siap untuk mengirimkan paket foredi gel melalaui kurir yang terpercaya.

Silahkan kontak kami 

SMS / WA / TELP : 081802371480
pin BB : D976DA07