3 Tips Mudah Agar Tahan Lama Di Ranjang Tanpa Obat Kuat

3 Tips Mudah Agar Tahan Lama Di Ranjang Tanpa Obat Kuat - Setiap pria pasti menginginkan agar hubungan suami istri berlangsung lama, sehingga bisa memuaskan istrinya. Kepuasan istri di atas ranjang adalah harapan yang diidamkan bagi seorang suami, seorang pria takkan puas jika istrinya belum mencapai klimaks pada saat bercinta.
Terkadang sebagian pria merasa minder pada saat berhubungan tidak bisa bertahan lama ataupun mengalami ejakulasi dini, untuk itu banyak pria mencari solusi agar bisa tahan lama tanpa obat kuat saat berhubungan badan sampai berjam-jam hingga istri puas dan lemas.

Oleh sebab itu, pada pembahasan ini kami akan mengangkat tema yang sangat dibutuhkan oleh pria dewasa yaitu 3 Tips Mudah agar Tahan Lama Di Ranjang sehingga bisa menambah keharmonisan rumah tangga anda.

Cara ke-1 Lakukan Pemanasan Foreplay

Pada saat ingin melakukan hubungan badan, jangan sampai anda tidak melakukan pemanasaan. Mungkin kebanyakan dari kita tidak menyadari bahwa foreplay/pemanasan bisa dijadikan sebagai cara agar tahan lama berhubungan badan di ranjang. Foreplay ini hukumnya adalah WAJIB dan tidak boleh terlewatkan ! Kenapa ??? karena semakin lama waktu yang anda gunakan untuk melakukan Foreplay akan semakin membuat anda dan pasangan bisa lebih tahan lama diranjang.

Cara ke -2 Pikiran Harus Tenang

Pada saat melakukan hubungan, maka anda harus menenangkan pikiran. Buang jauh - jauh pikiran yang selama ini menjadi beban otak anda. Urusan kantor, kebutuhan maupun urusan lainnya harus anda kesampingkan untuk menjadikan pikiran anda menjadi fresh pada saat melakukan hubungan dengan pasangan anda. Jika anda bisa menenagkan pikiran, maka sudah pasti hubungan badan anda akan lebih lama dibandingakan dengan biasanya.


Cara ke-3 Variasikan Posisi Bercinta anda

Mungkin anda akan merasakan bisan karena hanya melakukan hubungan yang posisinya "itu - itu " saja. Maka mulai sekarang anda harus lebih sering melakukan banyak variasi posisi dalam melakukan hubungan badan. Dengan melakukan banyak variasi posisi, maka dipercaya akan bisa menambah durasi dalam hubungan badan.

Baca Juga : 5 Fakta Tentang Mr.P Yang Banyak Pria Belum Tahu

Nah, demikianlah sedikit tips unutuk bisa tahan lama di ranjang tanpa menggunakan obat kuat. Segera praktekkan, maka anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa dalam berhubungan badan.