Manfaat Adas Pulosari Untuk Meningkatkan Stamina Pria

Manfaat Adas Pulosari Untuk Meningkatkan Stamina Pria - Sudah bukan rahasia lagi jika adas dan pulosari sangat berkhasiat untuk menambah daya vitalitas pria di atas ranjang. Tanaman ini sangat mudah ditemui di negara kita Indonesia, tapi mungkin adas adalah satu tanaman yang asing bagi anda yang tinggal di kota-kota yang penuh sesak dan padat di kota. 

Adas adalah tanaman rempah yang biasa digunakan sebagai bumbu masak. Nama lain dari adas adalah Foeniculum vulgare dan termasuk dalam keluarga Apiaceae. Tanaman ini mempunyai beberapa jenis, diantaranya Adas Sowa (Anethum graveolens L.) dan Adas Manis (Pimpinella anisum L.). Tanaman Adas bisa tumbuh subur di daerah dengan ketinggian 1.800 gauge di atas permukaan laut. Akan tetapi, di dataran rendah pun tanaman ini bisa tumbuh. Menurut Wikipedia, tanaman ini berasal di daerah Laut Tengah timur (Italia ke timur hingga Suriah).

Adas Pulosari mempunyai manfaat yag banyak untuk kesehatan manusia, diantara manfaatnya adalah pereda rasa sakit sendi, membantu menurunkan kadar asam urat tinggi. mampu menahan rasa mulas, pelega perut, penambah rasa alami, mengatasi batuk dan sariwan mulut. Selain manfaat tersebut, ternyata adas pulosari juga bisa digunakan sebagai jamu kuat dan tahan lama pria yang bisa meningkatkan stamina pria dalam berhubungan dengan istrinya.



Cara Membuat Ramuan Jamu Kuat dari Adas Pulosari :

Siapkan bahan-bahan dibawah ini :

35 gram adas pulosari
20 gram adas pulowaras
15 gram kunyit
25 gram lada hitam
15 gram pasak bumi 
15 gram ginseng
10 gram bubuk kopi murni
10 gram jahe merah

Tahapan dalam membuat jamu tahan lama pria :

=> Sangrailah adas pulosari sampai warnanya berubah menjadi lebih hitam
=> Lalu tumbuk dan campur dengan semua bahan sehingga menjadi satu. 
=> Keringkan semua bahan yang telah dicampur lalu tumbuk kembali hingga benar-benar hancur dan halus. 
=> Hasil tumbukan tadi dicampur dengan air mendidih dan tuang ke dalam setengah gelas. 
=> Jamu siap diminum. Anda bisa meminumnya 2 kali dalam seminggu.

Ramuan ini memang lain dari biasanya, dimana jamu tradisional lainnya hanya perlu menunggu beberapa jam untuk melihat khasiatnya. Akan tetapi ramuan ini sangat unik karena memerlukan waktu yang cukup lama , mungkin bisa berminggu - minggu bahkan berbulan - bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba