Manfaat jahe Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Lelaki

Manfaat jahe Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Lelaki- Ejakulasi dini pada pria merupakan peristiwa keluarnya sperma lebih cepat dari yang diinginkan yang menandai saat klimaks bagi seorang pria. Ejakulasi dini bisa juga berarti suatu kondisi yang menggambarkan ketidakmampuan pria dalam mengontrol ejakulasi sehingga hal tersebut terjadi dalam waktu yang relatif singkat, yang hal itu tentu saja tidak sesuai dengan kemauannya. Biasanya Pria yang mengalami hal seperti ini masih sanggup untuk mencapai ereksi dan melakukan hubungan badan walaupun waktu ejakulasinya terlalu cepat terjadi.

Biasanya wanita sering merasa kecewa jika suaminya memiliki ejakulasi dini, karena para wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk bisa mencapai titik klimaks dalam berhubungan badan dengan pasangannya. Kekecewaan para wanita biasanya muncul dan dapat berubah menjadi sebuah kejengkelan yang disertai perasaan kapok pada setiap mau melakukan hubungan intim selanjutnya. Akibatnya yang lebih jauh dapat berupa berkurangnya keinginan berhubungan intim dan rasa nyeri yang biasanya terjadi saat bersetubuh atau yang biasa disebut dengan dispareunia.

Manfaat Jahe Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria

Banyak sekali berbagai tanaman tradisional yang dapat mengatasi masalah ejakulasi dini ini, akan tetapi pada saat ini kami akan memberikan tips tentang manfaat jahe untuk mengatasi ejakulasi dini bagi pria, semoga tulisan ini bermanfaat dan bagi anda yang mempunyai masalah ejakulasi dini bisa mencoba sendiri ramuannya di rumah.

Jahe dalam bahasa latin juga disebut Zingiber officinale merupakan sebuah tanaman rimpang yang cukup populer sebagai salah satu rempah-rempah di Indonesia yang bermanfaat untuk bumbu masakan dan juga sebagai bahan obat untuk beberapa macam penyakit. Rimpang jahe berbentuk seperti jemari yang terlihat menggembung di bagian ruas-ruas tengahnya. Rasa dari jahe adalah pedas yang disebabkan oleh sebuah senyawa keton yang disebut zingeron. Jahe mengandung suatu senyawa yang bernama cineole dan arginine yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasidini pada pria. Senyawa yang satu ini juga merangsang ereksi, mencegah terjadinya kemandulan dan juga memperkuat daya tahan sperma. Tidak salah salah jika para ahli menyebutnya sebagai aphrodisiac food alias makanan pendongkrak gairah seksual, sangat istimewa bukan?



Sebagian manfaat jahe adalah untuk membantu para pria yang mengalami gangguan pada dalam fungsi kejantanannya dengan kata lain dapat menyembuhkan ejakulasi dini. Bagaimana cara mengolah jahe untuk mengobati ejakulasi dini? simak penjelasannya berikut ini :

Cara membuat Ramuan Jamu Tradisional Jamu Jahe Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini dan Lemah Syahwat Pria :

Silahkan  anda mempersiapkan bahan - bahan dibawah ini :

=> Ddua ruas jahe sebesar ibu jari orang dewasa, 
=> Satu butir jeruk nipis, 
=> Satu butir telur ayam kampung 
=> 1 sendok teh kopi bubuk 
=> 1 sendok makan madu dan 
=> Sedikit bubuk merica. 

Cara membuatnya :

=> Cuci jahe sampai bersih, kemudian jahe diparut, tambahkan segelas air masak, setelah itu peras. 
=> Tambahkan perasan air jeruk nipis dengan kuning telur, kemudian campur bahan tersebut dengan semua bahan lainnya. Aduk hingga merata.
=> Minum ramuan jamu tradisional tersebut seminggu sekali.


Demikian artikel terbaru mengenai manfaat jahe untuk mengatasi ejakulasi dini  dan lemah syahwat pafa pria dewasa. Semoga setelah mgnkonsumsi ramuan manjur diatas, Anda lebih perkasa dalam berhubungan intim dari sebelumnya...