Mitos atau Fakta ? Teh Basi Bisa Digunakan Untuk Memperbesar Mr P Pria

Mitos atau Fakta ? Teh Basi Bisa Digunakan Untuk Memperbesar Mr P Pria - Para pria dewasa pasti mendambakan mempunyai alat vital yang berukuran besar. Karena alat vital merupakan senjata untuk "bertempur" dengan istri di ranjang. Biasanya pria yang mempunyai alat vital yang besar maka kemampuan dalam berhubungan bisa lebih lama dibandngkan dengan pria yang memiliki alat vital yang kecil. Naah mungkin ada yang bertanya, apakah mungkin bisa memperbesar Mr P dengan bahan alami ??? Jawabannya adalah sangat mungkin, karena banyak bahan tradisional almi yang ternyata bisa berkhasiat untuk menambah besar organ vital ptia dewasa. Akan tetapi pada kali ini, kami akan membahas mengenai manfaat teh basi yang bisa digunakan sebagai sarana untuk memperbesar organ vital pria dewasa.

Cara Membuat Ramuan Teh Basi Untuk Memperbesar Mr. P :

=> Siapkan 2-3 Sendok makan teh, disarankan teh bubuk ( bukan teh celup ).
=> Seduhlah teh tersebut dengan menggunakan air panas sebanyak 400 – 500 ml.
=> Simpan lah air teh tersebut ditempat yang aman yang jauh dari jangkauan anak - anak (tempat yang telah anda siapkan khusus) selama 5 hari.
=> Setelah melewati 5 hari, rendamlah organ vital anda selama 15 menit pada seduhan teh basi.
=> Lakukan cara ini selama 2-3 bulan dan anda akan menyadari perbedaannya.



Demikianlah cara membuat ramuan tradisional untuk memperbesar organ vital pria, akan tetapi ramuan tersebut masih perlu dibuktikan kebenarannya ... Sebagian orang ada yang menyangkal, tapi sebagian besar banyak yang mempercayainya. Silahkan anda berpihak pada pendapat yang mana, jika ingin membuktikan kebenarannya maka tidak ada salahnya anda mencoba membuat ramuan jamu diatas...Selamat Mencoba