Dampak Buruk Ejakulasi Dini Bagi Laki - Laki

solusi ejakulasi dini dengan obat herbal
Dampak Buruk Ejakulasi Dini Bagi Laki - Laki - Ejakualasi dini merupakan salah satu masalah bagi kaun hawa, mau berat atau ringan, yang pasti ejakulasi dini mengakibatkan hubungan seksual berlangsung tidak harmonis. Pada ejakulasi dini, ketidakharmonisan bahkan disebabkan karena ketidakpuasan pada kedua belah pihak.

Pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak puas karena hubungan seksual berlangsung sangat singkat di luar kehendaknya. Begitu juga di pihak wanita,
merasa kurang puas, karena baru pemanasan aktivitas yang nikmat itu selesai dengan cepatnya

Walaupun dapat mencapai orgasme, pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa sangat kecewa karena tidak mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya. Apalagi kalau pasangannya mengungkapkan kekecewaan dalam bentuk reaksi yang menyalahkan penderita.
"Pria yang mengalami ejakulasi dini sering mengalami stres, tidak percaya diri, rendah diri, dan malu terhadap pasangannya. Dalam waktu lama dapat terjadi disfungsi ereksi. Pasangannya tentu kecewa, tidak puas, jengkel, marah, dan akhirnya mengalami disfungsi seksual seperti hilangnya gairah seksual," papar Prof. Wimpie Pangkahila.

Lebih jauh, reaksi yang muncul adalah perasaan takut atau khawatir setiap akan melakukan hubungan seksual. Perasaan ini justru akan semakin memperburuk keadaan ejakulasi dini. Kalau keadaan ini terus berlangsung, maka pada akhirnya pria itu dapat mengalami disfungsi ereksi.

Wanita yang mempunyai pasangan mengalami ejakulasi dini pada umumnya tidak dapat mencapai orgasme karena hubungan seksual segera berakhir. Kekecewaan yang muncul selanjutnya dapat berubah menjadi kejengkelan disertai perasaan takut setiap akan melakukan hubungan seksual. Akibat lebih jauh dapat berupa hilangnya dorongan seksual dan dispareunia (rasa nyeri yang terjadi saat bersetubuh).

Dampak Ejakulasi Dini

Jutaan orang di seluruh dunia menjadi korban ejakulasi dini yang sangat merugikan dalam kehidupan mereka.
Bahkan mereka yang belum pernah berhubungan seksual harus berurusan dengan dampak buruk dari ejakulasi dini.

Hal ini kadang-kadang bisa sulit untuk mengetahui bagaimana aspek yang berbeda dari ejakulasi dini dapat mempengaruhi pola pikir kita, khususnya mendefinisikan antara masalah utama yang terkait dengan itu dan masalah-masalah sekunder yang timbul dari masalah tersebut.

Dalam tilusan ini, saya akan mencoba menjelaskan dampak buruk ejakulasi dini pada Anda, agar Anda membuat beberapa rekomendasi yang sangat tepat tentang bagaimana untuk menangani mereka dengan cara yang positif dan efektif.

1. Hilangnya Rasa Percaya Diri

Percaya diri bagi seorang lelaki merupakan faktor yang sangat penting untuk menunjang aktivitas dimana saja mereka berada. Tanpa rasa percaya diri yang tinggi mungkin tidak pernah mendapat promosi di tempat kerja, tidak pernah bertemu pasangan impian kita, atau tidak pernah mencapai tujuan apa pun yang telah Anda tetapkan dalam kehidupan dewasa nanti.


Tetapi jika Anda telah menderita ejakulasi dini untuk waktu yang lama, Anda akan memiliki masalah di pikiran Anda terus-menerus, bukan hanya di kamar tidur dengan pasangan Anda. Seorang pria tanpa rasa percaya diri layaknya mobil tanpa roda, perahu berlayar tanpa layar. Anda merasa tidak lengkap dan itu mempengaruhi cara Anda menampilkan diri kepada orang lain, baik itu keluarga, kolega, atau pasangan Anda.

Di kamar tidur itu adalah pembunuh suasana hati Anda dan pasangan Anda. Anda bisa sampai ke titik di mana Anda hanya tidak ingin berhubungan seks dan merasakan kenikmatan seksual, seperti yang Anda tahu pasti bahwa Anda akan kehilangan kontrol dan ejakulasi terlalu dini.

2. Rendahnya Harga Diri

Harga diri terikat sangat erat dengan tingkat kepercayaan diri Anda. Ketika harga diri Anda menurun, sulit untuk Anda melakukan hal yang positif  dengan tenang. Jika harga diri Anda terus-menerus diserang oleh suara-suara negatif di kepala Anda dan situasi yang tidak Anda inginkan di kamar tidur, maka tidak mengherankan bahwa kehidupan seks Anda terkena dampak buruknya. Jika Anda tidak bisa lepas dari rendahnya harga diri, maka Anda selamanya akan merasa sulit, jika Anda tidak segera mengatasinya.

3. Sulit Mengontrol Seksual


Jika dua dampak ejakulasi dini di atas tidak cukup buruk, maka yang satu ini hanya menambahkan masalah serius dalam kehidupan Anda.  Jika Anda memiliki sedikit atau tidak ada kepercayaan diri dan harga diri bahkan kurang, tidak mengherankan jika Anda tidak bisa membawa diri untuk berpikir tentang berhubungan seks dengan pasangan Anda.

Seks seharusnya menjadi suatu kegiatan yang dinikmati oleh dua orang yang ingin merasakan kesenangan, dan memenuhi kebutuhan seksual pasangan mereka. Jika Anda terbebani dengan semua negativitas terjadi di kepala Anda sebagai akibat dari kepercayaan diri dan harga diri yang rendah, masalah seks Anda
kemungkinan besar akan menjadi hal terakhir di pikiran Anda.Jika Anda merasa benar-benar tertekan, berusahalah untuk selalu tenang dan berpikir positif.

Banyak orang ingin mengatasi ejakulasi dini secara instant, akan tetapi untuk mengatasi ejakulasi dini diperlukan usaha yang keras dan waktu yang tidak sedikit, kami sarankan untuk menggunakan FOREDI GEL yang merupakan obat herbal mengatasi ejakulasi dini yang terbuat dari 100 % HERBAL ALAMI ASLI INDONESIA yang direkomendasikan oleh dr BOYKE DIAN NUGRAHA yang merupakan pakar kesehatan ternama di Indonesia. Foredi sangat ampuh untuk mengatasi masalah ejakulasi dini,
ribuan orang sudah menggunakan foredi gel untuk mengatasi masalah ejakulasi dini yang mereka alami.

Segera dapatkan foredi gel di distributor terdekat di kota anda, jika di kota anda tidak ada stok, anda bisa pesan kepasa kami yang merupakan distributor resmi foredi gel, kami sudah banyak mengirimkan paket foredi gel ke seluruh Indonesia. Untuk fast respone bisa menghubungi kami lewat SMS/WA/TELP 081802371480 atau pin BB D976DA07