CARA MEMBUAT JAMU KUAT TAHAN LAMA LELAKI ALAMI

OBAT KUAT LELAKI
Cara Membuat Jamu Kuat Tahan Lama Lelaki Alami - Seringakali seorang suami tidak bisa memuaskan istrinya dalam hal hubungan suami istri, banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Hubungan suami istri merupakan sesuatu kebutuhna bagi pria dan wanita, hal tersebut bisa membuat suatu rumah tangga harmonis, atau bahkan bisa membuat rumah tangga menjadi hancur berantakan, hanya karena masalah ranjang.

Kita sering sekali membaca atau mendengar bahwa ada resep alami yang bisa digunakan sebagai obat kuat tahan lama, akan tetapi banyak resep tersebut yang tidak berkhasiat sama sekali, ataupun bahan yang digunakan susah di dapat.  Oleh karena itu, pada postingan kali ini, saya akan mencoba membuat ulasan sederhana tenatang obat kuat tahan lama yang alami, bahan dan cara membuatnya sangat mudah, tinggal dipraktekkan saja


Bahan-bahan yang diperlukan :

- 30 gram adas pulosari
- 15 gram adas pulowaras
- 10 gram kunyit
- 20 gram lada hitam
- 10 gram pasak bumi
- 10 gram ginseng
-  5 gram bubuk kopi murni
-  5 gram jahe merah

Cara Membuatnya :

- Sangrai (digoreng tanpa minyak) adas pulosari dan adas pulowaras sampai menghitam
- Tumbuk hingga halus dan menjadi bubuk semua bahan termasuk adas pulosari dan adas  

   pulowaras yang sudah disangrai.
   Pastikan semua bahan kering

Cara Meminumnya :

- Seduhlah bubuk tersebut denagn air mendidih setengah gelas.

Minumlah ramuan tersebut dengan mencampurkannya dengan satu sendok madu satu jam sebelum Anda memulai berhubungan suami istri. Obat kuat tahan lami ini akan membantu Anda menjadi kuat dan tahan lama hingga satu jam lebih.  Apabila Anda ingin menjaga stamina Anda juga dapat menggunakan resep ini untuk dua kali minum dalam satu minggu.

Obat ini juga dapat menjaga kesehatan Anda, menambat vitalitas pria, meningkatkan konsentrasi. Tunggu apalagi, segera buat obat ini dan obatilah rasa kecewa istri Anda dengan performa  Anda yang dahsyat.