Obat Alami Ejakulasi Dini Pria Paling Manjur

Obat Alami Ejakulasi Dini Pria Paling Manjur - Sperma cepat keluar pada saat berhubungan intim atau biasa disebut dengan ejakulasi dini menjadi sesuatu yang menakutkan bagi sebagian besar pria dewasa. Ejakulasi dini tidak pandang usia, bisa terjadi pada pria usia tua maupun muda. Ejakulasi dini merupakan suatu keadaan  pria mengontrol keluarnya sperma, pria biasanya lebih cepat keluar sperma dibarengi dengan orgasme. Keluarnya air sperma dari alat vital pria disebabkan oleh adanya stimulus atau rangsangan terhadap Miss P, sehingga terjadi ereksi. Setelah terjadi ejakulasi pria cenderung tidak berdaya dan tentunya kecewa sebab mereka merasa kepuasan secara optimal belum diperoleh. Dan kekecewaan tersebut bukan hanya terjadi pada pria, tetapi terhadap pasangan. Dikarenakan biasanya wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme.

Banyak yang bertanya apakah ada obat ejakulasi dini paling manjur yang terbuat dari bahan alami dan tradisional ??? Jawabannya tentu saja ada, anda akan menemukan banyak sekali referensi tentang hal tersebut. Akan tetapi anda jangan salah pilih dalam mencari solusi untuk mengatasi ejakulasi dini yang terjadi pada diri anda. Banyak obat ejakulasi dini yang beredar di pasaran, tetapi anda hanya perlu SATU yaitu FOREDI GEL yang direkomendasikan oleh BOYKE DIAN NUGRAHA seorang ahli kesehatan reproduksi yang sudah terkenal dari dulu. Beliau merekomendasikan foredi gel untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria. Foredi gel terbuat dari bahan herbal alami ASLI INDONESIA yang sudah terbukti dan teruji untuk mengatasi ejakulasi dini pria.


Manfaat Foredi Gel diantaranya adalah : 

Keunggulan FOREDI dibanding produk sejenis dipasaran :

=> 100% LEGAL : 
obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan). No registrasi POM : 132 673 781

=> 100% AMAN : 
Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.

=> Tidak mengandung LIDOCAINE 
=> Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian             luar di pasaran ilegal)
=> Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-                 satunya herbal oles di dunia.
=> Memperlama waktu hubungan intim 
=> TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
=> Tidak ada efek samping yang merugikan.
=> Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
=> Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia,               keputihan pasangan dll.
=> Satu-satunya Rekomendasi PAKAR pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA 
     (bukan rekomendasi tukang jual obat/sales/member/distributor)
=> Obat herbal ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi, 
     melainkan KHUSUS untuk Anti Septik + Atasi Ejakulasi Dini (agar tidak cepat keluar).

Cara Pemakaian & Cara Kerja FOREDI Gel.

Cara pemakaian FOREDI :

Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan. Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria


Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

Untuk hubungan intim :

Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya. 

Untuk perawatan : 

Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.

Cara kerja FOREDI :

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam.

Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu 1-2 jam hingga rasa hangat telah menjadi reda.

1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai, 1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian sesuai kebutuhan/kondisi ejakulasinya (sedang/ parah). 
jadi 1 box bisa untuk sekitar 6x pemakaian.

Sangat murah untuk obat yang AMAN + LEGAL + REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi) + PERTAMA di DUNIA! 

Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat kirim lengkap (alamat rumah/ kantor)
3. Sebutkan berapa box foredi 
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 081802371480 ( SMS / WA / TELP )

Contoh SMS :
Raden Ronggo, pesan 2 box foredi, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA

Kirim ke no : 081802371480

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank. 
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 081802371480
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Demikianlah pembahasan mengenai obat alami ejakulasi dini pada pria yang paling manjur yang banyak diburu oleh pria dewasa dari zaman dahulu kala hingga zaman now. Silahkan anda membuktikan khasiat foredi gel.