Ramuan Jamu Tradisional Kuat dan Tahan Lama Lelaki Dari Pasak Bumi

ramuan jamu tahan lama pria dari pasak bumi
Ramuan Jamu Tradisional Kuat dan Tahan Lama Lelaki Dari Pasak Bumi - Hubungan lama diranjang, tentu saja merupakan impian semua pasangan suami istri. Banyak cara dilakukan oleh pria maupun wanita unuk mencapai tujuan tersebut. Mulai dari mengkonsumsi obat, pil, minyak tahan lama dan lain - lain. Banyak juga pria yang lebih memilih menggunakan herbal untuk meningkatkan stamina dan agar menjadi kuat tahan lama saat berhubungan diatas ranjang.

Salah satu tanaman herbal yang dipercaya sejak zaman dahulu untuk bisa meningkatkan stamina, agar pria menjadi kuat dan tahan lama diatas ranjang pria dewasa adalah pasak bumi. Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa tanaman pasak bumi mempunyai banyak kegunaan dan manfaat bagi kesehatan tubuh manusia, terlebih lagi bagi pria dewasa yang menginginkan stamina yang prima. 
Baca juga : Cara Membesarkan Kelamin Pria

Tanaman herbal pasak bumi (Eurycoma longifolia) adalah tumbuhan yang biasa tumbuh subur di Asia Tenggara dan juga dikenal sebagai tongkat ali, longjack, atau ginseng malaysia. Tumbuhan ini sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan, terutama bagi pria dewasa. Tanaman ini diyakini merupakan afrodisiak alami yang sangat ampuh. Afrodisiak sendiri adalah makanan atau minuman dengan kandungan zat-zat tertentu yang mampu meningkatkan stamina dan menambah gairah seksual. Selain meningkatnya gairah seksual, tumbuhan ini  juga meningkatkan produksi sperma dan berfungsi sebagai pemicu ereksi. Di samping itu, tanaman ini juga diyakini dapat mencegah ejakulasi dini sehingga Anda bisa ereksi lebih lama.

Manfaat Pasak Bumi :

Efek Pasak Bumi Untuk Membuat Pria Tahan Lama 

Tumbuhan pasak bumi ini diyakini banyak pria sangat manjur dalam meningkatkan kualitas seksual pria dan membuatnya mampu tahan lama. Tanaman herbal yang banyak ditemukan di daerah Asia ini telah terbukti dapat meningkatkan libido dan gairah seksual lelaki. Maka tak jarang ekstrak tanaman herbal ini dijadikan sebagai obat kuat untuk menolong para lelaki yang bermasalah dengan kesuburannya, dan lelaki yang mengalami disfungsi ereksi.


Meningkatkan Hormon Testosteron Pada Pria

Ada sebuah studi dalam jurnal Andrologia pada tahun 2012 dengan 76 responden pria. Dari sekian banyaknya responden tersebut, sekitar 35% di antaranya yang memilki testosteron dalam kadar normal. Selebihnya, hormon testosteron mereka di bawah kadar normal. Setelah mereka konsumsi suplemen pasak bumi selama satu bulan, presentase orang yang memiliki kadar testosteron normal bertambah menjadi 90%.

Seperti yang telah Anda ketahui, testosteron adalah hormon yang penting pada setiap pria. Hormon ini berfungsi untuk meningkatkan kemampuan reproduksi ketika seorang laki-laki telah mengalami masa pubertas. Selain itu, testosteron juga meningkatkan perkembangan dari kekuatan otot hingga tulang pria. Sehingga, meningkatnya testosteron tentu akan membuat pria tahan lama di ranjang.


Membantu Kesuburan Pria

Sebuah penelitian yang dilakukan ahli kesehatan menyatakan bahwa ekstrak pasak bumi mampu membantu lelaki untuk mengatasi masalah kesuburan. Penelitian yang diterbitkan dalam Asian Journal of Andrology pada 2010 ini menyatakan kalau lelaki yang tidak subur yang diberikan sebanyak 200 mg ekstrak pasak bumi selama 3-9 bulan, mengalami peningkatan jumlah sperma, air mani, bahkan kualitas sperma lebih baik dari sebelumnya.

Cara Membuat Jamu Tradisional Kuat dan Tahan Lama Pria Dari Pasak Bumi :

1. Rebus akar pasak bumi dengan air sebanyak 250 ml sampai mendidih
2. Biarkan sampai air menyusut hingga kira- kira 150 ml
3. Setelah itu diamkan sampai dingin dan minum air rebusan tersebut setiap hari
4. Cukup minum ramuan jamu tersebut sekali dalam sehari

Demikianlah cara membuat jamu tradisional kuat dan tahan lama pria dari tanaman pasak bumi, semoga bermanfaat.