Cara Membuat Jamu Kuat Tahan Lama Pria Tradisional Dari Kunyit

obat kuat pria tradisional
Cara Membuat Jamu Kuat Tahan Lama Pria Tradisional Dari Kunyit - Semua istri di dunia pasti menginginkan suami yang perkasa dan jantan pada saat berhubungan, sebagian besar dari pria tidak bisa memuaskan pasangan nya pada saat bercinta , beberapa penyebab yang mengakibatkan hal tersebut,diantara nya karena faktor lelah bekerja seharian,banyak pikiran pada saat di kantor dan kurang nya olahraga mengakibatkan males berhubungan,andaikan sang istri ingin di manja atau ingin bercinta pasti sang suami kelelahan dulu.

Merupakan suatu yang lumrah, jika banyak dari lelaki mencari ramuan yang bisa membuat hubungan tahan lama.Racikan campuran antara kunyit dan madu murni merupakan salah satu ramuan jamu kuat tahan lama pria tradisional yang terbukti ampuh unuk mengatasi masalah ranjang pada lelaki. Dengan mempraktekkan ramuan ini pria yang tadinya memiliki durasi bercinta hanya sebentar, berubah menjadi lebih lama daripada biasanya.

Baca Juga : Obat Tahan Lama Yang Aman Bagi Pria

Berikut ini adalah bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat jamu kuat tahan lama pria terbuat dari bahan alami kunyit dan madu:

1 buah kunyit
1 sendok makan madu asli
1/2 sendok makan air jeruk nipis
1 butir telur ayam kampung


Setelah semua bahan diatas tersedia cara membuatnya adalah sebagai berikut:

- Peras kunyit sehingga menjadi air perasan kunyit

- Campurkan perasan air kunyit dan madu dalam satu wadah lalu aduk   hingga merata.
- Tambahkan 1 butir telur ayam kampung yang diambil kuningnya saja. - Aduk kembali hingga tercampur dengan baik.
- Tambahkan juga perasan jeruk nipis.

Minumlah jamu kuat tahan lama tradisional ini agar daya tahan "perang" anda di atas ranjang menjadi dahsyat. Jamu tersebut diminum sebelum makan, sekitar 2 jam sebelum melakukan hubungan badan. Rasakan manfaat jamu ini, anda akan menjadi lelaki super yang akan membuat istri anda puas dan ketagihan ingin lagi dan lagi...selamat mencoba