MASALAH PRIA DEWASA & SOLUSINYA MENURUT BOYKE

Masalah Pria Dewasa & Solusinya Menurut Boyke - Tidak ada satupun suami yang ingin mempunyai masalah pada saat berhubungan dengan istrinya, akan tetapi bagaimanakan jika sang suami mempunyai masalah seperti ejakulasi dini ataupun disfungsi ereksi. Menurut survei yang ilakukan oleh sebuah lembaga independen, sekitar 80 % pria indonesia mengalami ejakulasi dini. 

Ejakulasi dini adalah keluhan nomor satu wanita terhadap pria, seorang wanita umumnyamembutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme ( puncak kenikmatan seksual )Ejakulasi.

Pada umumnya para pria merasa malu untuk membicarakan masalah ini, bahkan untuk berobat. Padahal, ejakulasi dini merupakan penyakit yang bisa disembuhkan. Dengan beberapa pengobatan, konsultasi dan teknik saat berhubungan intim, bisa membantu Anda memperbaiki kualitas hubungan dengan pasangan


EJAKULASI DINI (ED) : Keluarnya sperma lebih cepat dari yang diinginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak. 

Dari penelitian setidaknya ada banyak hal yang mempengaruhi mengapa seorang pria keluar terlalu cepat.Tetapimumumnya penyebab- penyebab itu dapat digolongkan menjadi dua faktor utama yaitu penyebab fisik dan psikis.


1. PENYEBAB PSIKIS

Selain penyebab fisik, faktor-faktor non fisik juga memberi kontribusi terjadinya ejakulasi dini pada pria. Misalnya, pasangan wanita sedang menderita sakit, tekanan kerja yang meningkat, masalah keluarga yang belum terselesaikan, orientasi seksual yang salah, kurang pemahaman dalah masalah seksual, suasana rumah yang kurang mendukung ketika bercinta, kecemasan,perasaan takut gagal, fantasi sek yang berlebih dan lain -lain.


2. PENYEBAB FISIK

Beberapa hal yang bersifat fisik dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada pria, antara lain perubahan pada kelenjar prostat, penyakit diabetes, gangguan pada saraf, terlalu capek dan lain - lain


SOLUSI ATASI EJAKULASI DINI


Foredi Gel Solusi Boyke untuk atasi ejakulasi dini. Herbal oles pertama di DUNIA, terbuat dari 100 % bahan asli Indonesia. Sangat ampuh untuk atasi ejakulasi dini,membuat hubungan suami - istri menjadi lama, sekaligus merupakan anti septik organ vital pria. Info lengkap Foredi Gel, klik disini