Manfaat Sering Berhubungan Badan

manfaat banyak hubungan intim
Manfaat Sering Berhubungan Badan - Ternyata berhubungan badan dengan pasangan ( suami istri ) memiliki manfaat yang sangat banyak yang jarang disadari oleh manusia. Jika selama ini anda telah menghabiskan banyak uang untuk membeli serum antikerut atau juga krim, dan melakukan beberapa tips untuk sehat , maka sekarang saatnya anda harus mempertimbangkan penghematan. Ada cara yang lebih murah dan juga asyik untuk mendapatkan kulit, kuku dan juga rambut yang sehat yakni dengan bercinta.

Berikut ini beberapa manfaat berhubungan badan

Membuat kulit wajah jadi bercahaya

Seperti aktivitas fisik yang kuat, berhubungan seks pun juga bisa membantu seseorang untuk meningkatkan sirkulasi darah didalam tubuh, meningkatkan aliran oksigen ke kulit serta organ-organ yang lainnya. "Inilah yang mencerahkan serta membuat kulit menjadi bercahaya", menurut Dr. Joel Schlessinger, M.D., dermatolog di negara Amerika Serikat.



Kulit nampak lebih muda

Stres ialah sebuah hal terburuk untuk kulit seseorang. Dan bahkan, hormon stres seperti kortisol tersebut bisa bikin menimbulkan keriput dini, ujar seorang psikologis klinis yakni Elizabeth Lombardo, PhD. Berhubungan seks dengan secara teratur bisa mengurangi efek berbahaya akibat stres di kulit seseorang.

Penelitian telah membuktikan bahwa ternyata hormon estrogen yang dilepaskan selama orgasme itu benar-benar bisa meningkatkan tingkat kolagen, kata Schlessinger, yang bisa membuat kulit menjadi kencang dan juga kenyal.

Rambut dan kuku jauh lebih kuat

Seks bukan hanya sekedar baik untuk kulit saja. "Penelitian pun telah menunjukkan bahwa ternyata seks juga mampu meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap dan juga  metabolisme nutrisi secara aktif", kata Schlessinger. "Ini berarti, vitamin serta mineral penting pun juga disalurkan ke rambut dan kuku ke orang tersebut".

Bibir lebih penuh
Meningkatkan aliran darah pun juga menyamarkan garis-garis di sekitar mulut, menghapus garis cemberut dan pada gilirannya membuat bibir seseorang terlihat lebih penuh dan bahkan jauh lebih seksi.


Tidur lebih baik

Manfaat yang terbesar dari seks ialah membuat tidur seseorang lebih nyenyak, sehingga penampilan seseorang akan menjadi segar dan juga pikiran lebih fokus pada pagi hari. Berterimakasihlah kepada hormon oksitosin. "Sering disebut-sebut sebagai hormon berpelukan, oktsitosin membanjiri otak manusia disaat seseorang melakukan hubungan seks", ujar Nicholas Sievekiing, M.D., seorang ahli bedah plastik. "Hormon tersebut ini membuat seseorang mengantuk dan jugga merasa santai saat setelah orgasme", ujar tambahnya.

Demikian artikel mengenai manfaat sering berhubungan badan yang banyak orang tidak mengetahui. Semoga bermanfaat...