5 Bagian Tubuh Manusia Jika Dipijat Bisa Membantu Mengatasi Impotensi Pada Pria

pijat untuk kesehatan
5 Bagian Tubuh Manusia Jika Dipijat Bisa Membantu Mengatasi Impotensi Pada Pria - Banyak pria mengalami disfungsi ereksi atau orang biasa menyebutnya dengan impotensi, sesuatu yang sangat menakutkan bagi pria dewasa. Tidak dipungkiri lagi bahwa impotensi bagi kaum pria bisa mengganggu kepercayaan diri mereka sekaligus menghancurkan harga diri seorang pria dihadapan istrinya. Faktor utama para pria mengalami disfungsi ereksi yaitu kebiasaan gaya hidupnya yang bisa menyebabkan stres dan juga pekerjaan yang terlalu berat, sehingga energi tubuh terkuras dan menjadikannya lemah di atas ranjang.


Sebelum anda mengkonsumsi aneka ragam obat-obatan, lebih baik lagi untuk mencoba alternatif lainnya yang tidak menimbulkan efek samping buruk bagi tubuh anda. Terapi pijat pada bagian tubuh tertentu akan sangat membantu untuk mengatsi disfungsi erkesi pada pria jika dilakukan secara kontinyu. Anda hanya perlu merangsang di titik-titik yang tertentu secara tertentu guna menyeimbangkan energi disekitar organ reproduksi.


Berikut ini beberapa bagian tubuh yang jika dipijat dapat membantu mengatasi impotensi bagi pria dewasa. Yang harus anda ingat ialah jangan mencoba ini tanpa konsulasti terlebih dulu dengan pakar reproduksi, atau anda bisa juga melakukan teknik pemijatan ini dibawah pengawasan seorang ahli terapis yang bersertifikat.

Bagian Telapak kaki

Titik yang pertama adalah ditengah-tengah telapak kaki. kaki merupakan pusat dimana syaraf tubuh yang penting berada. Merangsang pusat kaki bisa menggunakan ibu jari tangan selama satu menit saja bisa membantu menyembuhkan banyak masalah misalnya seperti muntah, sembelit, sakit kepala, sakit leher, dan disfungsi ereksi atau impotensi. Jangan lupa untuk bernapas sedalam-dalamnya ketika menerapkan pijatan dan menekan dikedua kaki anda. Lakukan pijat di telapak kaki secara rutin, anda akan merasakan tubuh menjadi lebih segar dari biasanya.

Bagian Dibawah Lutut

Titik tubuh yang kedua harus anda sentuh untuk dapat mengatasi masalah disfungsi ereksi adalah tepat dibawah lutut. Saat tekanan diberikan dibagian bawah lutut, bisa memperkuat sistem reproduksi anda dan juga seluruh tubuh. Selain itu juga merangsang titik ini bisa menyembuhkan nyeri lutut, depresi, batuk, insomnia, asma, sembelit, masalah pencernaan dan nyeri lambung.


Bagian Dibawah Pusar

Ini adalah sebuah titik penting yang wajib dirangsang untuk menyembuhkan impotensi. Titik tersebut terletak hampir 4inci dibawah pusar. Pijatan berupa tekanan yang mendalam bisa menyembuhkan masalah kelamin, diare, impotensi, kelemahan, nyeri punggung, kelelahan dan bahkan hingga masalah menstruasi pada kaum wanita.

Bagian Pergelangan Kaki

Ini sedikit sulit untuk ditemukan, tetapi jangan khawatir ketika dua titik ini anda ketemu maka khasiat yang bisa anda dapatkan begitu luar biasa. Lakukan pijatan secara lembut dan sesekali menekan di dua titik tersebut untuk menyembuhkan beberapa masalah gangguan reproduksi bagi kaum pria. Biasanya dua titik ini di area pergelangan kaki.

Bagian Pangkal Paha

Titik yang terakhir ialah berada sekitar pangkal paha, tepat berbatasan antara paha dengan tubuh. Lakukan tekanan lebih ke daerah tersebut selama 1 menit saja sambil bernapas dalam-dalam. Terapi tersebut bisa menyembuhkan ketidaksuburan serta rasa nyeri di paha.

Demikian sedikit informasi mengenai 5 Bagian Tubuh Manusia Jika Dipijat Bisa Membantu Mengatasi Impotensi Pada Pria. Semoga bermanfaat. Terima kasih banyak atas kunjungannya...