Jamu Kuat Diranjang Yang Bisa Dibuat Sendiri

agen foredi gel jakarta
Jamu Kuat Diranjang Yang Bisa Dibuat Sendiri -  Setiap pria pasti menginginkan durasi yang lama dalam bercinta dengan sang istri. Agar tahan lama diranjang, solusi nya ternyata mudah tanpa anda menggunakan obat atau bahan yang susah didapat, cukup anda buat sendiri Jamu Tahan Lama Pria menggunakan bahan yang bisa anda dapatkan di sekitar rumah. Dewasa ini memang tidak sedikit pria yang mengalami masalah cepat keluar ketika berhubungan dengan istri atau biasa dikenal dengan istilah ejakulasi dini atau kurang kuat dan tahan lama bercinta yang biasa dikenal juga dengan ejakulasi prematur. Dari beberapa kasus yang ditemukan rata-rata pria yang mengalami masalah ini mengalami tekanan jiwa yang berat, terutama bila pasangannya tidak dapat mengerti dan mendorong pria agar dapat kembali kuat dan perkasa saat berhubungan intim. Masalah seksual terkadang membuat pria menjadi minder dan membahayakan kelangsungan rumah tangga. Terutama masalah seksual yang membuat pasangannya tidak dapat memperoleh kepuasan berhubungan intim. Sebab masalah seksualitas atau kepuasan di ranjang memiliki peranan yang sangat penting bagi pria maupun wanita. Karena itu perlu dicari solusi terbaik kadang mengkomsumsi Obat Kuat Tahan lama agar dapat kuat dan tahan lama saat bercinta.

Penyebab Pria Tidak Kuat Diranjang

Masalah ejakulasi dini atau tidak kuat dan tahan lama bercinta bukan terjadi tanpa sebab, sebagaimana penyakit lain masalah ejakulasi dini ada juga faktor yang menyebabkan terjadinya masalah ini. Menurut beberapa pakar sesksologi masalah ejakulasi dini atau kurang kuat dan tahan lama dapat terjadi karena 2 faktor utama, yaitu fisik dan juga psikologis.

Faktor Fisik

Mengalami berbagai gangguan fisik dapat membuat pria menjadi tidak mampu bertahan lama saat berhubungan intim, terutama pria yang mengalami penyakit tertentu. Apabila mengalami masalah atau gangguan kesehatan sebaiknya atasi dulu masalah tersebut sampai tuntas baru mencari solusi untuk menuntaskan masalah kurang kuat dan tahan lama yang dialami sebab bisa jadi masalah ejakulasi dini sembuh setelah masalah kesehatan terselesaikan.



Faktor psikologis atau kejiwaan

Tidak sedikit pria yang mengalami gangguan seksualitas karena mengalami gangguan kejiwaan, seperti stress, trauma dan sebagainya. Apabila anda mengalami masalah ini sebaiknya lebih dekatkan diri dengan yang Maha Kuasa agar jiwa lebih tentram dan tenang. Selain itu lakukan komunikasi yang intensif dan sebaik mungkin dengan pasangan anda. Dengan melakukan komunikasi dan membuka diri kepada pasangan akan membuat permasalahan yang dialami terasa lebih ringan. Melakukan konsultasi dengan psikiater yang memang ahli dalam masalah kejiwaan juga dapat menjadi alternatif terbaik.

Tips Agar Kuat dan Tahan Lama Bercinta

Untuk anda yang ingin lebih kuat dan tahan lama bercinta selain dengan menggunakan obat kuat pria tahan lama bercinta berikut ini bisa juga menerapkan tips tahan lama dibawah ini:

=> Biarkan Perasaan Mengalir Dengan Sendirinya

Tidak perlu gugup apakah bisa ereksi atau tidak. Wanita sebetulnya paham bahwa pria tak selalu bisa ereksi. Mereka hanya tidak enak dengan pria yang selalu tak bisa ereksi.

=> Jangan Hanya Pikirkan Durasi Saja

Lebih baik pikirkan saja bagaimana caranya memuaskan pasangan. Misalnya mengetahui bagian mana dari pasangan yang paling suka disentuh. Sehingga tanpa lebih lama bertahan pasangan bisa lebih cepat terpuaskan.

=> Kerjasama yang baik dengan pasangan

Kesulitan hendaknya dibagi dengan pasangan Anda. Jangan minta maaf dan cari alasan karena itu bukan semata kesalahan Anda. Hal ini sama dengan tugas pasangan merangsang Anda sebelum bersetubuh, sehingga lebih terangsang dan rileks.

=> Jangan terburu-buru

Dengan melakukan segalanya dengan terburu-buru, Anda malah dapat mengalami ejakulasi prematur. Akan lebih baik Anda melakukannya pelan-pelan saja dan teruskan berpikir bagaimana memberi kesenangan kepada pasangan sebaik mungkin.

=> Bahan Herbal Jamu Obat kuat Tahan Lama

Jika anda memrlukan obat tahan lama yang sangat manjur, maka pakar kesehatan reproduksi BOYKE DIAN NUGHARA merekomendasikan foredi gel yang sangat diminati para pria di seluruh Indonesia. Klik disini untuk mengetahui info tentang foredi gel.  Obat kuat pria yang terbuat dari bahan-bahan tradisional bisa dijadikan andalan untuk mengatasi masalah kurang kuat dan tahan lama bercinta. Dengan menggunakan produk herbal hasil racikan sendiri anda bisa menuntaskan dengan cara aman dan nyaman. Untuk anda yang ingin meracik ramuan Jamu Obat kuat Tahan Lama berikut bahan-bahan yang harus disiapkan:

1 butir telur ayam kampung (ambil kuningnya saja)
1 biji jeruk nipis (perah ambil airnya)
+-1 ons Jahe (diarut dan ambil airnya)
1 sendok makan madu tawon
1 sendok makan kopi bubuk asli
7 butir merica (tumbuk hingga halus)
1 sendok makan kecap manis

Setelah semua bahan tersedia tiba saatnya untuk melakukan pengolahan agar dapat dikonsumsi. Caranya campur semua bahan diatas kedalam kedalam gelas. Minum racikan ini secara rutin beberapa hari dan dapatkan hasil yang benar-benar dahsyat anda semakin kuat dan tahan lama bercinta. Demikian informasi obat kuat pria herbal agar tahan lama bercinta, semoga bermanfaat. Bagi anda yang memiliki kendala untuk meracik bisa menggunakan produk khusus pria agar lebih kuat dan tahan lama bercinta