Benarkah Memakai Celana Yang Ketat Dapat Mengurangi Kesuburan Pria

masalah bisa timbul karena pakaian ketat
Benarkah Memakai Celana Yang Ketat Dapat Mengurangi Kesuburan Pria - Apakah anda adalah termasuk orang penggemar celana jeans ketat atau skinny jeans ? Dan apakah anda pernah khawatir dengan informasi yang menyatakan bahwa terlalu banyak memakai celana yang ketat tersebut akan mempengaruhi kesuburan? Tentunya hal seperti itu sulit untuk meninggalkan hobi fashion item favorit anda sendiri. Tetapi jika item tersebut terbukti berbahaya pada kesuburan anda, mau bagaimana lagi?

Tapi jika anda khawatir, anda bisa untuk sedikit bernapas lega. Karena ternyata informasi tersebut tidak 100 % benar adanya bisa mengurangi kesuburan pria. Salah satu dokter yang mempercayainya ialah dokter spesialis kesehatan seksual yaitu Paul Turek.



Dokter Paul Turek mengatakan bahwa belum ada penelitian ilmiah akan hal tersebut, dimana belum ada penelitian yang bisa membuktikan bahwa memakai celana yang ketat dapat mengurangi kesuburan seorang pria. Paul juga berasumsi bahwa seharusnya ada bukti-bukti dan juga ada orang-orang yang pernah mengalami penurunan kesuburan saat setelah mereka-mereka memakai celana ketat tersebut. Terlebih lagi hampir semua jenis celana skinny jeans dibuat dengan bahan dari 'Stretch' yang bisa melar.

Jika anda beropini bahwa produksi sperma itu akan menurun karena ketatnya memakai celana, anda pun telah salah beropini. Sang dokter sendiri juga memang tidak pernah menyarankan seorang pria untuk memakai celanan yang terlalu ketat banget. Hal tersebut bukan dikarenakan celana yang ketat bisa menghambat aliran darah ke area genital. Akan tetapi saat memakai celana ketat, suhu di sekitar kemaluan pria menjadi meningkat beberapa derajat. Bila keadaan seperti ini dibiarkan saja secara terus-menerus dalam jangka waktu yang cukup panjang, maka kualitas dari sperma pria tersebut akan berkurang.

Oleh karena itu, faktor penyebab utama yang sebenarnya ialah bukan dari celana ketat yang anda pakai, namun justru dipengaruhi oleh jenis underwear pilihan anda sendiri. Apabila anda memilih underwear dengan jenis briefs, maka kemungkinan besar tingkatan pada sperma anda akan menurun, sebab ketatnya underwear tersebut itu. Disarankan anda untuk memakai boxer shorts maupun boxer briefs. Selain itu juga, kurang istirahat, jarang olahraga, rokok dan alkohol serta berbagai macam jenis obat-obatan terlarang bisa menurunkan jumlah sperma seseorang pria, layaknya obat-obatan tersebut itu  yang mampu menurunkan berat badan pada manusia.

Demikianlah sedikit penjelasan mengenai Benarkah Memakai Celana Yang Ketat Dapat Mengurangi Kesuburan Pria . Semoga saja informasi tersebut dapat menambah wawasan anda, terima kasih sudah membaca artikel ini...