Manfaat Bawang Putih dan Kuning Telur Untuk Jamu Kuat Pria Tradisional

manfaat bawang putih dan kuning telur
Manfaat Bawang Putih dan Kuning Telur Untuk Jamu Kuat Pria Tradisional - Sebagian pria dewasa selalu mengeluhkkan cepatnya mereka mengeluarkan sperma dalam behubungan suami istri. Banyak hal dilakukan untuk bisa mengatasi ejakulasi dini dan memperlama durasi hubungan diatas ranjang. Sebagai pria ada yang mencoba mengkonsumsi obat kimia maupun herbal yang dijual dipasaran. Ada juga yang mencoba ramuan tradisional peninggalan nenek moyang untuk meningkatkan stamina pria.

Berikut ini akan coba kami ulas mengenai jamu kuat dan tahan lama pria yang terbuat dari bahan yang mudah untuk didapati sekitar kita yaitu bawang putih dan kuning telur. Cekidot gaes.


Bahan yang harus disiapkan yaitu :

5 siung bawang putih .
1 butir telur ayam kampung.
1 sendok madu murni.

Setelah bahan-bahan tersebut diatas tersedia cara membuatnya adalah sebagai berikut:

=> Kupas terlebih dahulu bawang putih, lalu cuci hingga bersih.
=> Kemudian bawang putih tersebut haluskan dengan cara ditumbuk atau diblender
=> Setelah halus masukan dalam gelas atau mangkok lalu campurkan 1 butir kuning telur         ayam kampung kemudian aduk hingga merata.
=>Selanjutnya masukan juga 1 sendok madu murni dan ramuan siap disajikan.


Ramuan tradisional ini sanga baik jika dikonsumsi sebelum hubungan suami istri dimulai. Anda akan merasakan bahwa tenaga anda lebih dahsyat dari biasanya, stamina anda akan meningkat tajam, nafas anda akan stabil dan anda akan terbebas dari ejakulasi dini. Demikianlah sedikit pembahasan tentang jamu kuat pria dari bahan bawang putih dan kuninga telur. Semoga bermanfaat