7 Makanan & Buah Penyubur Sperma Laki - Laki

tips menjadikan sperma menjadi subur
7 Makanan & Buah Penyubur Sperma Laki - Laki - Di era modern sekarang ini, sangat banyak pria yang divonis oleh dokter tidak terlalu subur. Banyak faktor yang yang menjadi penyebabnya.
Memang tidak sedikit orang yang mengeluhkan permasalahan kesuburan ini. Menurut survey yang dilakukan oleh peneliti yang ada di Amerika Serikat (AS), kesuburan ini sudah dialami oleh 2,1 juta pasangan menikah yang ada di Amerika. Oleh karena itu, banyak sekali pasangan yang mencoba untuk mencari informasi mengenai obat-obatan atau makanan lain guna meningkatkan peluang untuk
bisa memperoleh anak. Sebenarnya ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh sejumlah pria jika memang ingin subur.

Cukupi Nutrisi di Dalam Tubuh

Nutrisi yang diserap tubuh nantinya memiliki peranan penting dalam hal kesuburan. Namun, banyak orang yang kerap kali mengabaikan nutrisi sebagai hal untuk mengatasi masalah kesuburan.
Padahal, jika kurang mengonsumsi nutrisi, maka akan terjadi ketidakseimbangan biokimia dalam tubuh. Nantinya,  biokimia dalam tubuh ini akan berjalan dengan lebih lambat serta tidak berfungsi seperti biasanya lagi. Untuk itulah,  anda harus benar-benar memperhatikan makanan yang anda konsumsi, memiliki nutrisi yang baik bagi tubuh anda

Berhati-hatilah Dalam Mengonsumsi Makanan

Jangan terlalu berlebihan dalam mengonsumsi makanan yang sarat dengan kandungan gula yang terkandung di dalamnya. Pasalnya, selain makanan tersebut mengandung bahan pengawet kimia lemak yang tidak sehat, bahan buatan yang ada dalam suatu makanan juga akan mengurangi tingkat kesuburan seseorang. Sehingga, berusahalah untuk memperhatikan makanan yang anda konsumsi

Menjaga Tubuh Agar Selalu Sehat dan Bugar

Penting sekali bagi kita untuk terus menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar. Untuk itu, kita perlu terus memperhatikan setiap nutrisi yang diserap oleh tubuh. Jangan sesekali anda mengabaikan hal tersebut karena bisa saja akan berdampak pada tubuh anda. Setelah mengetahui hal - hal yang harus diperhatikan oleh laki - laki jika ingin subur, berikut saya akan ulaskan 7 makanan & buah
yang sangat mudah untuk didapatkan di pasar tradisional terdekat rumah Anda yang bisa membuat sperma menjadi subur :  

1. Bawang Putih
   
Sobat pasti bertanya-tanya, mengapa bawang putih yang dijadikan sebagai makanan penyubur sperma?  Memang benar, ketika kita mendengar tentang bawang putih, pasti kita akan langsung berpikir bahwa bawang putih hanyalah bahan masakan  pelengkap bumbu dapur. Hal ini karena hampir setiap hari kita pasti melihat bawang putih di dapur. Namun ternyata bawang putih mempunyai  khasiat yang cukup penting untuk pria, yakni melancarkan peredaran darah yang menuju pada daerah sensitive. Selain itu, bawang putih juga  berkhasiat untuk membantu proses pembentukan sperma agar lebih cepat terbentuk, sehat, berkualitas, dan mempunyai jumlah yang banyak.
Sangat bermanfaat bukan?


2. Biji Labu

Bahan makanan penyubur sperma selanjutnya yang bisa sobat konsumsi adalah biji labu. Mengapa? Karena ternyata biji labu mempunyai kandungan pitosterol yang sangat membantu sobat dalam proses mengecilkan prostat. Hal tersebut menjadikan proses penyemprotan air mani menjadi sangat lancar. Untuk sobat yang ingin segera mempunyai keturunan,  penyemprotan sperma yang tepat juga menjadi faktor yang mendukung. Selain itu, biji labu juga memiliki fungsi lain seperti membentuk hormone testosterone yang sangat membantu pembentukan sperma berkualitas sobat. Dengan sperma yang berkualitas dan subur, maka kemungkinan sobat untuk mempunyai anak akan semakin besar.

3. Buah Berry

Salah satu buah yang bermanfaat untuk menyuburkan sperma sobat adalah buah berry. Tahukan sobat bahwa buah berry ternyata mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi dan berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah serta mengurangi dan mencegah terjadinya kerusakan oksidatif sehingga bisa menjaga agar suhu yang ada pada organ kelamin sobat tetap optimal. Dengan begitu, sobat akan tetap berada di puncak stamina apabila sobat secara rutin mengkonsumsi buah berry, khususnya beberapa jam sebelum melakukan hubungan seksual bersama istri. Dengan begitu, Istri akan mendapatkan kenikmatan tiada tara yang bisa sobat berikan dalam melakukan hubungan seks.
Selain manfaat tersebut, ternyata sobat juga akan mendapatkan manfaat lain berupa gairah yang meluap-luap dalam berhubungan seks.  Manfaat yang sangat diidamkan oleh para lelaki bukan?

4. Cokelat

Terutama cokelat jenis gelap mengandung senyawa L – Arginine HCL , yang merupakan asam amino yang telah terbukti secara klinis untuk dapat menggandakan semen dan volume sperma. Serta dapat membantu pria meningkatkan tekanan seksual dengan memperkuat dan mengintensifkan orgasme. Namun, ingat Jangan makan terlalu banyak cokelat , karena bisa menyebabkan ketidakseimbangan testosteron dan estrogen yang juga nantinya dapat mengurangi sperma Anda.

5. Kacang Kenari

Kenari mengandung arganine, yang membantu testis untuk meningkatkan produksi dan penambah sperma dan juga dapat membantu dalam meningkatkan intensitas volume air mani. Kacang kenari juga mengandung Omega – 3 asam  lemak yang meningkatkan aliran darah ke penis. Kacang ini juga memiliki dua kali kekuatan antioksidan lebih dari kacang lainnya sehingga dapat memberi perlindungan kepada organ tubuh serta sel sperma dari gangguan radikal bebas.

6. Wortel

Wortel adalah sayuran yang memiliki banyak nutrisi yang mengadung betakaroten yang dapat
mencegah adanya penimbunan gula darah serta kerak lemak yang akan mengakibatkan impotensi.

7. Asparagus

Sayuran ini memiliki tingkat konsentrasi kandungan Vitamin C ang membantu untuk melindungi sperma dari kerusakan oksidatif, dan  melindungi sel-sel testis . Selain itu , Vitamin C mengurangi radikal bebas sehingga tubuh pria Anda dapat fokus pada produksi sperma dan bukan hanya melawan penyakit