Pengertian Dan Definisi Ejakulasi Dini Pada Pria

obat herbal atasi ejakulasi dini
Pengertian Dan Definisi Ejakulasi Dini Pada Pria  - Sekitar 80 % pria dewasa mengalami penyakit satu ini, ejakulasi dini ( ED ) merupakan sesuatu yang bisa dikatakan “menyeramkan”  bagi sebagian besar pria dewasa. Sebagian pakar kesehatan ada yang mengatakan bahwa ejakulasi dini merupakan penyakit,
sebagian yang lain mengatakan ejakulasi dini merupakan kondisi gangguan seksual yang terjadi pada pria dikarenakan ada faktor - foktor internal ataupun eksternal.

Secara Sederhana Ejakulasi Dini ( ED ) bisa diartikan keluarnya sperma lebih cepat dari yang diinginkan.
sebuah statistik menyebutkan bahwa kebanyakan pria dewasa hanya mampu bertahan antara 2 – 3 menit saja setelah melakukan penetrasi bersama pasangannya. Berarti jika anda sudah "selesai" dalam waktu kurang dari 2 menit secara konsisten dan terus menerus ketika berhubungan seksual,  berarti anda termasuk penderita ejakulasi dini.


Ejakulasi dini ( ED ) biasanya lebih banyak dialami oleh pria muda atau remaja. Pada saat usia masih muda, pria umumnya memiliki kadar hormon testosteron yang masih sangat tinggi. Kondisi ini menyebabkan mereka mudah terangsang dan mudah mengalami ejakulasi.

Ejakulasi dini yang terjadi pada pria tentu banyak faktor yang memicunya. Cukup banyak penyebab terjadinya ejakulasi dini pada pria yang umumnya berhubungan dengan psikis seperti stress berkepanjangan, kelelahan, faktor gizi dari makanan yang disantapnya kebiasaan ingin cepat selesai ketika melakukan hubungan intim dan lain - lain.

Untuk menjawab masalah ejakulasi dini pada pria tidaklah sulit, meski ejakulasi dini tidak dapat disembuhkan secara total, namun pria masih dapat mengatasi atau memperkecil resiko ejakulasi dini
yang dialami dengan berbagai macam cara. Salah satu cara untuk menyembuhkannya bisa dilakukan dengan menggunakan obat herbal ejakulasi dini yang telah banyak membantu pria lebih kuat dan tahan lama bercinta.