MASUKKAN KODE SLIDESHOW DI SINI

Macam - Macam Ejakulasi Dini Pada Pria Yang Harus Anda Ketahui

macam - macam ejakulasi dini pada priaMacam - Macam Ejakulasi Dini Pada Pria Yang Harus Anda Ketahui - Setelah sebelumnya dibahas tentang pengertian ejakulasi dini, maka sekarang saya akan mencoba menjelaskan secara singkat macam - macam ejakulasi dini pada pria. Mungkin sebagian  orang tidak tahu bahwa ejakulasi dini  bertingkat sesuai dengan tingkat keparahan penderitanya.

Berikut ini macam - macam ejakulasi dini pada pria yang perlu anda ketahui:


  •  Ejakulasi dini tingkat ringan : seorang pria mengalami ejakulasi setelah terjadi beberapa kali gesekan  singkat   antara penis dengan vagina
  • Ejakulasi dini tingkat sedang : seorang pria mengalami ejakulasi setelah penis masuk ke vagina
  • Ejakulasi dini tingkat berat : seorang pria mengalami ejakulasi sebelum penis menyentuh vagina
Apakah anda merupakan salah satu orang yang mempunyai gejala ejakulasi dini diatas ? Jika iya, ada baiknya anda segera mengatasi masalah tersebut dengan konsultasi ke dokter yang anda percaya, atau jika anda ingin menggunakan obat herbal rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA untuk mengatasi ejakulasi dini bisa klik disini untuk mendapatkannya

Apakah Ejakulasi Dini Bikin Tidak Subur?

Di masyarakat telah beredar anggapan yang salah bahwa bila ejakulasi terjadi terlampau cepat, berarti spermanya terganggu sehingga tidak dapat menghamili. Hambatan hamil menjadi masalah baru lagi yang semakin memperburuk masalah yang timbul akibat ejakulasi dini.

Prof Wimpie Pangkahila menyesalkan mitos yang salah mengenai ejakulasi dini, “Ejakulasi dini sering dianggap sebagai gangguan kesuburan, padahal tidak begitu. Ejakulasi dini dianggap sebagai sperma encer, padahal tidak jelas apa maksud istilah “encer”. ”

“Ejakulasi dini tidak ada hubungan dengan kesuburan. Jadi kehamilan dapat saja terjadi asal sperma masuk ke vagina. Tetapi pada ejakulasi dini yang berat, yaitu ejakulasi terjadi di luar vagina, maka kehamilan tidak terjadi,” papar Prof Wimpie Pangkahila.

Kalau ternyata pria yang mengalami ejakulasi dini juga mengalami gangguan sperma, itu berarti ada dua gangguan yang terpisah, bukan merupakan sebab akibat. Gangguan sperma dapat disebabkan oleh banyak hal, antara lain karena infeksi pada buah pelir atau bagian sistem reproduksi lainnya, kekurangan hormon testosteron, pelebaran dinding pembuluh darah di sekitar buah pelir, dan kekurangan vitamin.