Tips Rahasia Mencegah Ejakulasi Dini Pada Pria Remaja

obat kuat dan tahan lama
Tips Rahasia Mencegah Ejakulasi Dini Pada Pria Remaja - Masa remaja adalah masa yang paling indah menurut sebagian orang, banyak hal baru yang bisa dilakukan pada masa tersebut. Di usia remaja sekitar pada umumnya libido pria memasuki usia yang produktif. Dalam beberapa contoh pria yang baru menikah muda, mereka tidak akan mengalami ejakulasi dini apabila mereka berhubungan intim karena  mereka masih muda, stamina masih kuat, pikiran belum banyak yang membebani dan libido mereka masih sangatlah kuat.

Namun ada beberapa orang yang mengalami ejakulasi dini pada usia yang masih sangat muda.  Hal ini tentu sangatlah mengganggu bagi sebagian remaja dan mungkin merugikan bagi pria karena pada usia yang masih sangat muda, ejakulasi menjadi pengahalang untuk memuaskan sang istri.

Berikut ini adalah sedikit tips dari saya untuk mencegah ejakulasi dini untuk pria remaja :

1.Cobalah latihan Kegel

Cobalah untuk melakukan senam kegel, senam ini sangat dianjurkan untuk pria maupun wanita, bagi yang belum tahu cara melakukan senam kegel klik disini

2. Makan Makanan Bergizi

Makanan yang bergizi juga mempunyai pengaruh yang sangat besar untuk mencegah terjadinya ejakulasi   dini.Makanan yang baik juga bisa membuiat metabolisme tubuh menjadi stabil, badan menjadi kuat, pikiran sehat dan tubuh menjadi bugar. Usahakan untuk mengkonsumsi  makanan yang mengandung banyak protein  tinggi.

3. Olahraga Teratur

Olahraga yang teratur adalah hal yang sangat penting untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini. Dengan olahraga teratur, kita bisa membuat tubuh menjadi segar kembali setelah menjalani aktivitas yang       sangat melelahkan. Lakukan olahraga minimal 1 minggu sekali, ambil waktu luang anda untuk melakukan olah raga, banyak manfaat yang bisa dipetik jika kita rutin berolahraga diantaranya adalah untuk mengingkatkan stamina  dan daya tahan tubuh serta menjaga kesehatan.


4. Hindari Minuman Beralkohol

Minuman beralkohol sangat tidak baik untuk kesehatan kita, hindari minuman-minuman yang mengadung zat yang satu ini,  karena akan melemahkan system saraf kita, membuat badan cepat terserang penyakit. Gaya hidup tidak sehat dan pola makan yang buruk dapat mempengaruhi kesehatan reproduksi,  baik wanita maupun pria. Akibatnya, tak sedikit pria yang sering mengalami masalah ejakulasi dini yang bikin mereka loyo di atas ranjang.Tak ingin pasangan Anda kecewa ketika bercinta? Berikut adalah cara ampuh mengontrol ejakulasi dini pada pria, seperti dilansir Wikihow.

5. Menggunakan Obat / Ramuan Herbal.

Obat herbal sangat dianjurkan oleh para pakar kesehatan untuk dikonsumsi.Obat herbal sangat berbeda dengan obat kimiawi, obat herbal terbuat dari bahan alami yang sangat bagus untuk tubuh, tidak ada efek samping. Jika anda membutuhkan obat herbal mengatasi ejakulasi dini yang telah mendapatkan sertifikan BPOM dan TERBUKTI rekomendasi pakar kesehatan ternama ( BOYKE DIAN NUGRAHA ) bisa klik disini, atau menghubungi kami SMS/WA/TELP 081802371480 PIN BB D976DA07