5 Cara Alami Mencegah Ejakulasi Dini

trik mengatasi ejakulasi dini

5 Cara Alami Mencegah Ejakulasi Dini - Banyak laki - laki yang mengeluhkan masalah ejakulasi dini yang mereka alami, banyak cara yang sudah dicoba untuk menyembuhkan penyakit ini. Akan tetapi apakah ada cara alami untuk mencegah ejakulasi dini ?



Para pakar kesehatan mengatakan banyak cara  agar pria tidak mengalami masalah ejaklasi dini.



 Pada kali ini saya akan membahas 6 cara saja yang bisa mencegah ejakulasi dini pada pria. Inilah 6 strategi yang ampuh untuk mencegah ejakulasi dini dan tahan lama di tempat tidur:

1. Olahraga Rutin

Olahraga bisa membuat sehat jasmani dan rohani, olahraga juga bisa mencegah ejakulasi dini. Baca disini untuk informasi lengkapnya

2. Ambil Napas Dalam - Dalam Sebelum Berhubungan

Banyak  ketika pria ketika berhubungan dengan istri menjadi sangat gugup dan tidak tenang. Akibatnya, mereka menjadi tegang, berkeringat dan napas tidak teratur. Sayangnya, ini adalah penyebab utama ejakulasi dini. Jadi lain kali ketika anda akan melakukan hubungan badan dengan istri,  ambil napas dalam - dalam selama 10 kali dan lihatlah bagaimana Anda tiba-tiba menjadi jauh lebih santai dan bertahan lebih lama juga.

3. Mengubah Pikiran Anda

Cara ini terbukti ampuh jika dilakukan dengan benar, sebelum berhubungan badan maka pikirkanlah anda bisa bertahan lama dan tidak mengalami ejakulasi dini. Buanglah pikiran jauh - juah semua masalah yang sedang anda hadapi, tenangkan pikiran anda, nikmati prosesnya. Jika Anda terus-menerus khawatir tentang betapa buruknya performa Anda selama ini di tempat tidur, maka hal itu benar-benar akan terjadi.


4. Buang Air Kecil Sebelum Melakukan Seks

Ini adalah cara paling mudah untuk mencegah ejakulasi dini, itu adalah salah satu hal yang sering dilupakan oleh kaum pria.  Jangan terburu nafsu untuk segera bertindak, santai saja, segeralah untuk pergi ke kamar mandi sebelum berhubungan seks.  Dengan melakukan hal ini Anda akan mengurangi tekanan pada alat kelamin Anda dan tahan lama akan datang secara alami.

5. Lakukan Berulang Kali

Jika cara yang disebutkan diatas gagal, tak perlu khawatir untuk melakukan putaran kedua. Wanita biasanya jauh lebih tidak peduli dari Anda sendiri tentang ejakulasi dini. Apalagi jika Anda mau meluangkan waktu untuk kembali melakukan putaran kedua, yang tentunya bisa memberinya kesenangan.

Jadi, jika Anda mengalami ejakulasi dini, jangan terlalu panik. Anda selalu bisa belajar dari kesalahan Anda dan jangan ragu untuk melanjutkan ke babak kedua.

Apakah anda mempunyai masalah ejakulasi dini, kami punya solusinya. Informasi lebih detail klik disini