Obat Tahan Lama Pria Alami

Obat Tahan Lama Pria Alami - Bagi sebagian pria dewasa, kemampuan tahan lama diatas ranjang seakan jadi kebutuhan, karena dirinya ingin selalu memuaskan pasangannya tanpa terburu waktu. Dua faktor yang bisa mengurangi ketahanan pria diatas ranjang adalah kurangnya stamina fisik dan keluhan keluarnya sperma terlalu cepat terjadi. Masalah ini sering dihadapi mereka yang telah memasuki usia diatas  empat puluhan. 


Kuat atau tahan lama dalam berhubungan di atas ranjang adalah impian dari setiap pria. Lagipula, dalam sebuah pernikahan, sudah sewajarnya bagi kedua belah pihak saling terpuaskan satu sama lain. Masalahnya, tidak semua pria bisa kuat dan tahan lama di atas rajang dalam waktu lama. Oleh karena itulah, pria umumnya membutuhkan obat kuat tahan lama agar bisa memuaskan istri mereka. Hal ini dikarenakan seorang pria dewasa biasanya hanya tahan bercinta selama 5 – 10 menit saja, sedangkan wanita membutuhkan waktu 7 – 15 menit agar mereka terpuaskan atau mencapai orgasme. Hal ini umum terjadi pada pria, salah satunya adalah karena stress atau depresi dengan pekerjaan mereka dan juga karena memang sifat alami mereka.


Untuk bisa mengatasi masalah utama mereka itulah, para pria membutuhkan obat kuat dan tahan lama untuk menaikan libido mereka dan juga menguatkan syahwat mereka. Obat kuat tahan lama, saat ini tersedia dalam bentuk kapsul dan semacamnya. Namun ada juga yang terbuat dari bahan-bahan alami maupun dalam bentuk herbal. Salah satu obat kuat agar bisa tahan lama bercinta dengan istri adalah dengan menggunakan kopi murni. Rata-rata pria menyukai kopi, tentunya ramuan ini tidak akan sulit untuk diterima atau dikonsumsi. Obat kuat dan tahan lama ini penggunaannya bersamaan dengan bahan lain seperti jahe merah, pasak bumi, lada hitam, gingseng dan tentu saja kopi murni.

Pakar Kesehatan Reroduksi terkenal Indonesia Boyke Dian Nugraha merekomendasikan bagi pria yang ingin kuat dan tahan lama menggunakan Foredi Gel yang merupakan obat tahan lama pria alami yang paling diburu oleh pria dewasa. Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!


Obat tahan lama pria alami foredi gel adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. menjadikan pria disayang oleh istri, karena istripun terpuaskan dengan lamanya bercinta diatas ranjang.

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.


Keunggulan FOREDI Dibanding Produk Sejenis Dipasaran :

100% LEGAL : 

obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dengan Nomor registrasi POM : 132 673 781

100% AMAN : 

Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.

Tidak mengandung bahan kimia LIDOCAINE 

Foredi juga bekerja mengurangi sensitifitas namun tidak 100% kebas karena tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal.

Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK 
& bahkan satu-satunya herbal oles di dunia.

Memperlama durasi hubungan intim 

TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).

Tidak ada efek samping yang merugikan.

Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.

Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.

Satu-satunya Rekomendasi PAKAR pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA 
(bukan rekomendasi tukang jual obat/sales/member/distributor)

Obat herbal ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi, melainkan KHUSUS untuk Anti Septik + Atasi Ejakulasi Dini (agar tidak cepat keluar).

Cara Pemakaian & Cara Kerja FOREDI Gel.

Cara Pemakaian FOREDI :

Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan. Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria. Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih. 

Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

Untuk hubungan intim :

Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

Untuk perawatan : 

Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital

Cara Kerja FOREDI :

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam.

HUBUNGI AGEN RESMI FOREDI
WA / TELP / SMS 081802371480