Obat Tahan Lama Lelaki Dari Kayu Akway Papua

Obat Tahan Lama Lelaki Dari Kayu Akway Papua - Papua merupakan pulau terbesar di Indonesia. Banyak kekayaan alam yang terkandung di dalam Papua, bahkan tidak sedikit juga hasil bumi yag di ekspor seperti emas, tembaga, nikel dan lain - lain. Berbicara masalah tumbuhan yang berkembang di tanah Papua, banyak yang terbukti berhasil untuk bisa meningkatkan kesehatan, menambah daya tahan tubuh, dan bahkan untuk urusan hubungan suami istri. Salah satu tanaman herbal terkenal asal pulau Papua yang terbilang sukses dalam dunia obat tradisional di Indoneisa memang adalah sarang semut Papua. Namun bukan berarti tidak ada lagi tanaman herbal dari Papua lainnya. Buah merah dan rumput kebar penyubur kandungan contohnya.


Banyak yang belum tahu, atau bahkan tidak tahu ternyata di tanah Paua terdapat tumbuhan kayu akway yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria dan bisa menambah lama dalam berhubungan diatas ranjang. . Sebuah tanaman herbal asli taah Papua yang telah dikenal masyarakat Indonesia sebagai obat tahan lama penambah gairah pria. Masyarakat Pegunungan Arfak, Papua Barat menggunakan kayu akway untuk mengatasi sperma yang encer dan pria yang mengalami lemah syawat. 


Jenis Kayu Akway 

Ada tiga jenis Kayu Akway yang telah teruji oleh para ahli dan yang biasa digunakan masyarakat Pegunungan Arfak untuk keperluan sehari - hari mereka . Pada ketinggian 1200m, 1600m, 2000m dan 2400m dpl (dari permukaan laut), telah berhasil diidentifikasi dan dideskripsikan tiga jenis tersebut, yakni D. Winterii Wine, D. Beccariana Gibbs dan D. Piperita HOOK. 

Kandungan Kayu Akway 

Berdasarkan hasil analisis kimia yang dilakukan oleh para ahli kesehatan menggunakan GC-MS pada ekstrak etanol kulit batang Kayu Akway ditemukan 12 senyawa dengan persentase limpahan 0,57-16,72 %. Senyawa dengan persentase limpahan tertinggi yang ditemukan adalah 7,11- Epoksi isogomakron 16,72%; ,10-Dimetil fenantren (polygodial) 8,12% dan 2,5-Dimetil-3-etilfuran 7,36% (Bermawie etal., 2006). 


Manfaat Kayu Akway 

Pemanfaatan Kayu Akway oleh masyarakat Moile di kampung Anggra dan Smerbei di pedalaman distrik Miyambouw sebelah Selatan Manokwari (Papua Barat) adalah sebagai obat kuat untuk kaum lelaki (dapat mengatasi mani encer dan lemah syahwat) maupun obat KB tetap untuk wanita (juga dapat mengurangi rasa sakit pada saat haid). 

Penggunaan lain dari Kayu Akway adalah untuk mengatasi TBC, pnuemonia, bronchitis. Disamping itu, baik kulit, akar maupun daun dari tanaman Akway Mambri maupun Akway Athon juga digunakan untuk mengobati demam malaria dan asma. 


Cara membuat Obat tahan Lama Pria dari Kayu Akway

=> Siapkan 1- 2 batang kayu akway
=> Siapkan air secukunya

Rebus air dan masukkan kayu akway, tunggu hingga air mendidih...Setelah itu tunggu sebentar sampai air terasa hangat, baru ramuan tradisional tersebut bisa di konsumsi. Minum ramuan tersebut 2 jam sebelum berhubungan badan dengan istri, anda akan merasakan khasiat yang luar biasa, stamina bertambah, gairah akan sampai pada puncak nya...Dan yang terpenting adalah istri anda merasa puas akan servis yang anda berikan kepadanya.