Harga Jual Obat Oles Foredi Gel Eceran Per Sachet

harga resmi obat oles tahan lama foredi gel per sachet
Harga Jual Obat Oles Foredi Gel Eceran Per Sachet - Mungkin banyak yang sudah tahu bahwa obet oles Foredi gel merupakan herbal anti septik yang berguna untuk mengatasi ejakulasi dini ( cepat keluar ) pada pria dewasa. Manfaatnya yang begitu luar biasa membuat herbal oles ini menjadi incaran para pria.

Komposisi Foredi Gel terdiri dari 100 % herbal alami yang bersumber dari kekayaan alam ASLI Indonesia. Kandungan Foredi Gel ini dibuat berdasarkan ramuan resep tradisional nenek moyang Menes Banten yang khasiatnya diakui sejak zaman dahulu.

Berikut ini komposisi produk Obat Oles Herbal Foredi Gel :

Piperis Folium, dikenal secara luas dengan nama sirih
Piperis albi semen, biasa kita kenal dengan Merica atau lada
Jingiberis rhizome atau lebih kita kenal dengan nama Jahe
Uricaria gambir sejenis getah yang berasal dari ekstrak remasan daun dan ranting dari tumbuhan gambir
Alii sativi bulbus atau bawang putih
Myristicae semen atau biasa kita sebut pala
Arecae fructus, lebih kita kenal sebagai buah pinang
Curcumae domesticae rhizome atau kunyit




Sebagian besar Obat oles tahan lama yang beredar dipasaran biasanya mengandung bahan LIDOCAINE atau sejenis zat kimia pemati rasa organ vital pria pada saat digunakan.
Foredi gel tidak mengandung Lidocaine sama sekali. Sehingga pada saat memakai foredi gel, anda tidak merasakan mati rasa pada organ vital sama sekali. Jadi tidaklah mengherankan jika sampai saat ini belum ada produk obat tahan lama lain yang mampu menandingi kedahsyatan foredi gel. Bahkan pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha juga sangat merekomendasik agar pria yang mengalami ejakulasi menggunakan foredi gel.

Banyak yang bertanya apakah foredi gel dijual secara eceran per sachet ? Mengingat banyak yang penasaran ingin mencoba, belum tahu khasiat foredi gel, tidak percaya kedahsyatan obat oles yang satu ini. Harga foredi eceran bermacam - macam tergantung sang distributor, kisaran harganya adalah 75.000 sampai 100.000 per sachet. Akan tetapi maaf, kami tidak menjual foredi gel secara eceran. Kami hanya menjual foredi gel per box, yang isi nya adalah 3 sachet. Harga foredi gel per box adalah 225.000. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, bahkan mancanegara.

Bagi anda yang ingin memesan foredi gel silahkan menghubungi kami , selaku distributor resmi foredi. Harga foredi per box adalah 225.000. Segera hubungi kami untuk mendapatkan foredi yag asli di nomor SMS / WA / TELP 081802371480