Harga Obat Herbal Foredi Gel Asli

obat kuat dan tahan lama foredi gel
Harga Obat Herbal Foredi Gel Asli - Mungkin banyak orang yang belum mengetahui, bahwa foredi gel merupakan obat herbal pria dewasa yang direkomendasikan oleh pakar kesehatan Boyke Dian Nugraha. Peminatnya sangat banyak, membuat foredi gel sangat laris di Indonesia maupun luar negeri.

Karena banyak peminatnya, maka mulailah muncul foredi gel palsu yang dijual di pasaran. Oleh karena itu, anda berhati - hatilah dalam membeli foredi gel. Foredi merupakan produk premium yang hanya dijual secara online melalui distributor resmi. Jika anda berminat membeli foredi gel, segera hubungi distributor resmi di kota anda.


Apabila tidak ada atau stok sedang habis, anda bisa menghubungi kami untuk pembelian foredi gel. Kami adalah distributor resmi foredi gel dengan nomor MID 0037620, silahkan kontak kami di SMS/WA/TELP 081802371480 atau PIN BBM D976DA07. Kami siap mengantarkan foredi gel ke alamat tujuan anda, kami bekerja sama dengan PT POS & JNE untuk jasa pengiriman ke seluruh Indonesia maupun luar negeri

Harga foredi gel asli adalah Rp. 225.000/box ( isi 3 sachet ), jika anda mendapatkan ada penjual yang menjual harga lebih murah maka anda perlu berhati - hati.

Foredi Gel adalah produk herbal berbentuk Gel yang telah terbukti sangat ampuh dalam mengatasi Ejakulasi Dini. Obat herbal ini telah terdaftar secara resmi dalam No Register : POM TR 052.642.331 sebagai obat herbal yg dibuat hanya dari bahan-bahan alami, sehingga sangat aman digunakan oleh Pasangan Suami Istri.

Baca juga : 6 Bahaya Pornografi Bagi Remaja

MANFAAT FOREDI GEL :

1. Melindungi terhadap kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
2. Melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia, keputihan, dll
3. Memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan kebas

CARA PEMAKAIAN FOREDI :

1. Gunting sedikit saja atau tusuk pakai jarum di sudut kantong/saset Foredi
2. Keluarkan ± 3 (tiga) tetes Foredi pada ujung telunjuk tangan
3. Oleskan TIPIS saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria)
4. Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (sekitar 60 menit)
5. Setelah itu bilas dengan air bersih
6. Biarkan dulu sampai rasa hangat mereda (hilang)
7. Setelah itu siap untuk hubungan intim.
8. Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat FOREDI akan bertahan 5 hingga 8 jam

Hasil setiap orang bisa berbeda, tergantung tingkat ejakulasi dininya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami.