Jamu Kuat Pria Ramuan Arab Asli

Jamu Kuat Pria Ramuan Arab Asli - Arab merupakan suatu daerah yang terkenal dengan padang pasir dan udara yang panas, akan tetepi didaerah tersebut merupakan negara yang banyak menghasilkan minyak dan gas bumi. Dan di arab juga banyak ditemukan ramuan yang banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia. pada kesempatan kali ini, kami akan menyuguhkan tulisan yang bertemakan ramuan jamu kuat pria dari arab.

Hubungan intim merupakan suatu kebutuhan dalam kehidupan berumah tangga, sang pria jika dia memiliki masalah dengan ejakulasi dini maka bisa jadi rumah tangganya kurang harmonis. Karena biasanya sang wanita menginginkan hubungan intim dengan durasi yang cukup lama. akan tetapi sekarang bagi para pria yang mengalami masalah ejakulasi dini tidak perlu khawatir karena sudah ada solusinya, ramuan ini bisa juga anda bikin sendiri dirumah, anda tinggal perlu membeli bahan - bahan nya saja.
Baca juga : Bahaya Rokok Bisa Mengakibatkan Ejakulasi Dini dan Miom

Bahan Yang Perlu Disiapkan:

Dua sendok madu arab asli.
Satu sendok makan minyak samin.
Satu sendok teh merica bubuk.
Satu butir kuning telur ayam kampung.
Daun kucai secukupnya.

Cara Membuat Jamu Kaut Arab Asli : 

Daun kucai ditumbuk sampai halus.
Haluskan merica.
Campurkan semua bahan dalam tempat.
Kocok sampai rata jadi satu.


Jika ingin mendapatkan hasil maksimal, maka ramuan tersebut diminum seminggu 3 kali. Demikianlah cara mudah membuat jamu tahan lama pria dari arab asli, ramuan tersebut bisa dibuat sendiri dirumah tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.