Manfaat Merica Untuk Obat Tahan Lama Pria

ramuan jamu tradisional kuat lelaki
Manfaat Merica Untuk Obat Tahan Lama Pria - Di negara Indonesia, merica terkenal sebagai bumbu dapur atau sebagai pemedas rasa setelah cabai, perrnah di teliti oleh para ahli bahwa merica juga bisa di gunakan sebagai obat kejantanan bagi pria serupa dengan obat viagra Asli , yang mampu membantu mengatasi dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, ereksi kencang dan masalah pria dewasa lainnya.

Para pria dewasa pasti menginginkan mempunyai stamina yang kuat dan tahan lama dalam berhubungan intim dengan pasangannyaa. Berbagai cara dilakukan untuk memperoleh kekuatan tambahan, akan tetapi banyak pula yang gagal atau tidak cocok dengan metode yang ada. Nah pada kali ini kami dari www.rajadiranjangku.blogspot.com akan mencoba membahas satu ramuan yang mujarab dan berkhasiat untuk membantu pria menjadi jantan serta mempunyai stamina yang prima untuk bisa menjadi kuat dan tahan lama dalam berhubungan denga istri tercinta di atas ranjang.


Bahan yang dibutuhkan :

=> Merica 3 butir
=> 1 butir Telur ayam kampung 
=> 1 sendok makan Madu
=> 1 gelas air panas 
=> Kopi secukupnya


Cara Membuatnya : 

=> Rumbuh merica sampai halus, 
=> Tambahkan satu sendok makan kopi lalu seduh dengan sedikit air panas. 
=> Kocok telur ayam kampung pada gelas yang berbeda, tambahkan madu, aduk hingga rata. 
=> Campurkan ke dalam ramuan kopi dan lada lalu tambahkan sisa air panas.

Segera minum ramuan jamu tradisional tersebut selagi masih hangat, minum kurang lebih 1 - 2 jam sebelum anda melakukan hubungan dengan istri anda. Anda akan merasakan sensai yang luar biasa, stamina bertambah, tidak ejakulasi dini, menjadi pria kuat dan tahan lama sampai beberapa ronde. Selamat mencoba