Jamu Tahan Lama Pria Dari Bahan Tradisional Kunyit

Jamu Tahan Lama Pria Dari Bahan Tradisional Kunyit - Sebagian besar pria menganggap kurangya kemampuan di ranjang adalah aib yang besar baginya. Oleh karenanya banyak pria yang selalu menjaga kebugaran dan kemampuan staminanya agar tetap pria dengan berbagai macam cara. Cara yang paling instan untuk meningkatkan kemampuan diatas ranjang adalah mengkonsumsi ob4t kuat dan tahan lama pria yang beredar di pasaran. Tapi tahu kah anda bahwa banyak obat yang ilegal dan berbahaya yang beredar di pasaran, sehingga anda harus berhati - hati dalam memilih obat tahan lama. Akan tetapi banyak juga pria yang mengkonsumsi jamu tradisional alami untuk menjaga agar aktifitas berhubungan intimnya tahan lama.

Tahukah anda bahwa kunyit bisa dih=gunakan sebagai bahan dasar untuk membuat ramuan jamu tradisional kuat dan tahan lama pria. Banyak yang menganggap bahwa kunyit hanya bisa digunakan sebagai bumbu untuk memasak. Kunyi ternyata banyak manfaatnya, akan tetapi pada kesempatan kali ini kami dari admin www.rajadiranjangku.blogspot.com akan membahas meanfaat kunyit untuk meningkatkan stamina pria saja.



Kunyit merupakan tumbuhan obat berupa semak dan bersifat tahunan (perenial) yang tersebar di seluruh daerah tropis. Tumbuhan kunyit tumbuh subur dan liar disekitar hutan/bekas kebun. Diperkirakan berasal dari Binar pada ketinggian 1300-1600 m dpl, ada juga yang mengatakan bahwa kunyit berasal dari India. Kata Curcuma berasal dari bahasa Arab Kurkum dan Yunani Karkom. Pada tahun 77-78 SM, Dioscorides menyebut tanaman ini sebagai Cyperus menyerupai jahe, tetapi pahit, kelat, dan sedikit pedas, tetapi tidak beracun. Tanaman ini banyak dibudidayakan di Asia Selatan khususnya di India, Cina Selatan, Taiwan, Indonesia (Jawa), dan Filipina.

Kelebihan obat tahan lama bagi pria yang ingin kuat di atas ranjang adalah dapat meracik sendiri dirumah dan lebih murah dari obat tahan lama yang dijual dipasaran. Terlebih lagi bagi pecinta obat tradisional, mereka lebih memilih dan meyakini manfaat yang didapat dari obat warisan nenek moyang daripada obat tahan lama yang beredar dipasaran

Cara memmbuat Obat Tahan Lama Berbahan kunyit :

Bahan-bahan yang disediakan untuk obat tahan lama perasan kunyit adalah:

– Siapkan satu sendok makan perasan kunyit
– Siapkan setengah sendok makan perasan jeruk nipis
– 1 butir telur ayam kampung 
– 1 sendok madu murni

Cara Membuat Obat Tahan Lama Pria dari Kunyit :

– Campur secara merata perasan kunyit dan perasan jeruk nipis dalam satu temapt
– Masukkan dan campur kuning telur ayam hitam ke dalam wadah
– Terakhir masukkan madu murni sebagai pemanis dan pelengkap khasiat.

Konsumsi ramuan diatas 1 jam sebelum anda melakukan hubungan intim dengan istri. Anda akan merasakan stamina yang luar biasa beda dari biasanya, bahkan istri anda akan kewalahan...Selamat Mencoba