Ramuan Tradisional Kuat dan Tahan Lama Pria Dari Bahan Kopi

tips tahan lama di ranjang
Ramuan Tradisional Kuat dan Tahan Lama Pria Dari Bahan Kopi - Banyak pria dan wanita yang menyukai kopi untuk menemani kegiatan sehari - hari atau bahkan lagi santai. Kopi merupakan teman yang asyik pada saat hujan, di cafe, di kantor maupun di rumah. Ada ratusan macam jenis kopi di dunia ini. Sebagian orang juga mempercayai bahwa dengan minum kopi maka mata akan terus terjaga dan tidak mudah ngantuk. Kopi juga cocok sebagai teman bergadang.

Berdasarkan sebuah penelitian yang terpercaya, sekitar 42 persen dari sekian pria yang meminum kafein setiap hari sebanyak 85 miligram (mg) hingga 170 miligram atau sama dengan satu sampai dua cangkir kopi ternyata menghasilkan lebih sedikit melaporkan disfungsi ereksi dibanding yang tidak minum kopi.

Para peneliti dari University of Texas mengungkapkan, kafein dapat mengendurkan pembuluh darah pada manusia sehingga meningkatkan aliran darah ke Mr. P. Penelitian ini melibatkan 4.000 pria dewasa yang diminta mencatat asupan harian selama 24 jam, mulai dari berapa banyak minum kopi, makan harian, teh, minuman bersoda, dan minuman olahraga.


Sebagian orang beranggapan bahwa kopi dipercaya dapat mengurangi faktor risiko terjadinya disfungsi ereksi, seperti obesitas atau kelebihan berat badan, dan tekanan darah tinggi. Faktor risiko dapat menurun jika pria minum satu hingga dua cangkir kopi per hari. Akan tetapi, hal ini tak berpengaruh pada laki - laki yang mempunyai penyakit diabetes.


"Kami melihat penurunan prevalensi disfungsi ereksi pada orang-orang yang mengalami obesitas, kelebihan berat badan, dan hipertensi, tetapi tidak pada orang-orang dengan diabetes. Diabetes adalah salah satu faktor risiko terkuat, yang menyebabkan disfungsi ereksi," ujar penulis utama penelitian ini, dokter David Lopez.

Banyak yang belum mengatahui bahwa kopi dapat digunakan sebagai ramuan tradisional kuat dan tahan lama pria palng manjur dan ampuh. Khususnya untuk para pria yang ingin memuaskan pasangannya, tidak ada salahnya mencoba resep manjur berikut ini yang sudah terbukti manfaat dan khasiatnya. Laki - laki akan merasakah stamina yang prima setelah mengkonsumsi ramuan ini, dapat memuaskan pasangannya di ranjang, dapat bertahan lama dalam berhubungan tanpa menggunakan obat.

Berikut ini ramuan tradisional untuk meningkatkan stamina pria menggunakan kopi :

Bahan:
Jahe Merah 20 gram
Pasak Bumi 10 gram
Lada Hitam 10 gram
Ginseng 10 gram
Kopi Murni 2 sendok makan.

Cara Meraciknya:
Semua bahan tersebut diatas dikeringkan sampai kering, kemudian ditumbuk sampai halus menjadi bubuk. Semua bahan tersebut diatas yang sudah dihaluskan tadi diseduh dengan air panas sampai mendidih dengan di campur kopi murni di dalam satu gelas atau cangkir, lalu di diamkan sampai terasa hangat. 
Alangkah baiknya ramuan tradisional tersebut diminum selagi masih hangat, jika ingin meminum dengan rasa manis bisa juga dicampur dengan madu / gula , tujuannya agar rasanya tidak terlalu pahit. Minumlah ramuan tradisional ini sekitar 1 jam sebelum berhubungan suami istri agar mendapatkan hasil maksimal.

Demikianlah cara membuat ramuan tradisional dengan bahan dasar kopi untuk meningkatkan stamina pria. Selamat mencoba, semoga rumah tangga anda semakin harmonis