Obat Oles Herbal Tahan Lama Paling Manjur

Obat Oles Herbal Tahan Lama Paling Manjur - Anda seorang pria yang tidak bisa kuat dan tidak bisa tahan lama di atas ranjang ? Tidak usah khawatir, karena dibelakang sana masih banyak laki - laki yang setipe dengan anda, yang hanya bisa bertahan dalam hitungan menit dalam berhubungan dengan istri tercinta.

Menurut penelitian, sekitar 70% laki - laki mengalami ejakulasi dini atau bahasa bebasnya adalah "cepat keluar" ketika berhubungan intim, berbagai macam penyebab ejakulasi dini pada pria bisa karena faktor dalam maupun faktor dari luar. Dan tahukan anda bahwa durasi yang pendek dalam berhubungan badan bisa mengurangi keharmonisan dalam rumah tangga.

Kini telah hadir di Indonesia, Produk ASLI INDONESIA yang di rekomendasikan oleh pakar terkenal Boyke Dian Nugraha sebuah produk yang terbuat dari herbal alami dari daerah MENES BANTEN yang terbukti mengatasi ejakulasi dini pada pria, menjadikan durasi hubungan intim lebih lama dari biasanya, tanpa efek samping dan aman karena sudah mempunyai sertifikat BPOM ( Badan Pengawasan Obat dan Makanan ) Republik Indonesia.



Foredi gel merupakan obat oles herbal tahan lama pria yang sangat diminati oleh banyak pria, karena manfaat dan khasiatnya yang luar biasa dan tidak perlu diragukan lagi. Diantara manfaat foredi gel adalah :

100% LEGAL : 

obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dengan Nomor registrasi POM : 132 673 781

100% AMAN : 

Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.

Tidak mengandung bahan kimia LIDOCAINE 

Foredi juga bekerja mengurangi sensitifitas namun tidak 100% kebas karena tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal.

Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles di dunia.

Memperlama durasi hubungan intim 

TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).

Tidak ada efek samping yang merugikan.

Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.

Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, 

keputihan pasangan dll.

Satu-satunya Rekomendasi PAKAR pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA 
(bukan rekomendasi tukang jual obat/sales/member/distributor)

Obat herbal ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi, 
melainkan KHUSUS untuk Anti Septik + Atasi Ejakulasi Dini 
(agar tidak cepat keluar).

Cara Pemakaian & Cara Kerja FOREDI Gel.
Cara Pemakaian FOREDI :
Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan. 
Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.

Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

Untuk hubungan intim :

Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

Untuk perawatan : 

Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital

Cara Kerja FOREDI :

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam.

Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu 1-2 jam hingga rasa hangat telah menjadi reda.

website resmi BPOM RI : www.pom.go.id

Harga PROMO : Rp.225.000,-/BOX
1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai, 
1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian sesuai kebutuhan/kondisi ejakulasinya (sedang/ parah). jadi 1 box bisa untuk sekitar 6x pemakaian.

Sangat murah untuk obat yang AMAN + LEGAL + REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi) + PERTAMA di DUNIA!

Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

Cara ORDER CEPAT Via SMS :
1. Sebutkan nama lengkap 
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap 
3. Sebutkan berapa box foredi
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 081802371480 ( SMS / WA / TELP )

Contoh SMS :
Ronggo Wijoyo, pesan 2 box foredi, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA

Kirim ke no : 081802371480

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank. 
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Obat oles herbal foredi gel merupakan primadona bagi kaum laki - laki untuk bisa memuaskan sang istri diatas ranjang. Jika sebelumnya anda hanya bisa melayani istri satu ronde saja, setelah anda bisa memakai foredi gel, anda bisa beronde - ronde bahkan istri anda akan kewalahan menghadapi kejantanan anda. Foredi gel sangat laris dipasaran, terbukti produk dewasa yang penjualannya sangat banyak adalah foredi gel, karena sudah terbukti bisa menjadikan stamina pria lebih enerjik.

Demikianlah sedikit ulasan tentang foredi gel obat oles herbal tahan lama yang banyak dicari oleh pria, semoga bermanfaat