Harga Resmi Obat Herbal Oles Foredi Gel Seluruh Indonesia

Harga Resmi Obat Herbal Oles Foredi Gel Seluruh Indonesia - Foredi Gel merupakan ramuan herbal tradisional yang berasal dari Menes Banten 100% ASLI INDONESIA! dibuat khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Dari sekian banyak produk khusus pria dewasa, pakar kesehatan reproduksi Indonesia 9 Boyke Dian Nugraha ) merekomendasikan foredi, karena foredi telah terbukti dan teruji bisa memperlama durasi hubungan suami istri. Foredi mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Bahan bakunya berasal ASLI dari kekayaan alam Indonesia yang tanpa tanding di Dunia! seperti pada gambar ini :


Kandungan Obat Herbal FOREDI :
- Piperis albi semen
- Piperis Folium
- Jingiberis rhizoma
- Alii sativi bulbus
- Uricaria gambir
- Arecae fructus
- Myristicae semen
- Curcumae domesticae rhizoma

Bahan - bahan alami tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi satu-satunya herbal yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan pasutri yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan pasutri / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

Banyak yang bertanya, sebenarnya berapa sih harga foredi gel itu ? karena banyak penjual di internet yang menjual dengan harga yang bervariasi. Untuk konsumen foredi, maka harga minimal adalah RP 225.000. Memang ada beberapa distributor yang menjual labih mahal atau bahkan sangat mahal. Anda bisa mendapatkan foredi di distributor terdekat di kota anda, atau di apotik terpercaya.

Apabila anda susah mendapatkan foredi, maka kami sebagai distributor resmi foredi  dengan nomor ID 0037620 siap mengirimkan ke alamat anda. Anda tidak perlu khawatir membeli lewat online di toko kami karena kami adalah agen resmi foredi yang mempunyai toko offline. Silahkan datang ke alamat kami 

RUKO IWAPI No 5 JL Siliwangi - Indramayu
SMS/WA/TELP : 081802371480
PIN BBM : D976DA07

atau bagi anda yang jauh bisa memesan kepada kami,  maka kami akan mengirimkan lewat kurir. Kami bekerjasama dengan PT POS, JNE, J&T dan kurir lainnya untuk pengiriman paket.

Demikian informasi yang dapat kami berikan tentang harga foredi gel yang resmi