5 Fakta Tentang Mr.P Yang Banyak Pria Belum Tahu

ramuan tahan lama lelaki
5 Fakta Tentang Mr.P Yang Banyak Pria Belum Tahu - Banyak fakta yang mengejutkan tentang Mr P, berbicara mengenai yang satu ini memang tidak ada matinya. Mr.P merupakan sebagai alat kelamin dari pria yang ternyata menyimpan banyak sekali fakta-fakta yang sangat mengejutkan. Dan bahkan baru-baru ini telah muncul fakta terbaru yang cukup mengejutkan sekali.

Jangan berpikiran negatif / kotor terlebih dulu ya, karena pembahasan kita mengenai hal ini murni tentang edukasi lho. Fakta-fakta tersebut akan membuka banyak pikiran positif serta akan lebih mengenal alat reproduksi anda. Kira-kira seperti apa faktanya dan apa saja fakta-fakta yang akan di bahas dalam artikel kali ini? Berikut ulasan lengkapnya.


Fakta pertama

Penis ternyata jauh lebih panjang dari yang anda lihat. Jika anda menyangka bahwa 'penis' anda tidak panjang, jangan khawatir lho. Pada dasarnya alat kelamin pria itu adalah panjang. Hanya saja separuh badan dari penis tersebut tenggelam didalam tubuh. Apakah anda mengetahui hal ini?

Ini adalah fakta yang terbaru, yang mana penis sebenarnya panjang dan yang muncul pada permukaan tersebut adalah separuh dari panjang aslinya lho. Jadi, anda jangan khawatir soal masalah ukuran penis.

Fakta kedua

Apakah anda pernah atau sering meraba testis dan anda mendapati posisi mereka tak seimbang? Ya, itulah keadaan yang sebenarnya. Testis pria atau juga yang sering diibaratkan sebagai 'telur' pada bagian bawah batang penis tersebut nyatanya memang mempunyai posisi yang tingginya tidak sama.

Bersyukurlah bahwa Tuhan telah menempatkan testis pada posisi yang sejajar dikarenakan bisa menyebabkan keduanya bergesekan satu sama lain. Jadi, anda jangan khawatir soal posisi testis yang posisinya tinggi sebelah.


Fakta ketiga

Rata-rata, kaum pria dewasa bisa mengalami ereksi sebanyak 11 kali dalam sehari. Uniknya, 9 dari 11 ereksi yang dialami oleh pria terjadi saat di malam hari. Jadi, jangan heran saat malam hari Mr.P anda ereksi, sementara anda sendiri tidak ingin melakukan suatu apa-apa.

Demikian informasi ulasan tentang 3 Fakta Tentang Mr.P Yang Banyak Pria Belum Tahu tersebut. Nah, dengan mengetahui beberapa fakta-fakta yang mengejutkan dari Mr.P kaum pria, tentunya ulasan ini begitu bermanfaat besar bagi kehidupan kaum pria khususnya mengenai kesehatan Mr.P nya. Terima kasih banyak atas kunjungannya...