Cara Pakai Obat Herbal Oles Foredi Gel Yang Benar

cara mengatasi ejakulasi dini pada pria
Cara Pakai Obat Herbal Oles Foredi Gel Yang Benar  - Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa foredi gel merupakan herbal paling dicari pria dewasa di Indonesia :D. Produknya sangat joos untuk pasangan pasutri yang menginginkan durasi yang lebih lama.

Foredi gel sangat aman karena terbuat dari 100 % bahan herbal alami yang tidak mempunyai efek samping. Akan tetapi banyak yang belum tahu tentang cara pemakaian foredi yang benar. Pada artikel kali ini saya akan memberikan tata cara pemakaian foredi gel yang benar, agar hasilnya maksimal...cekidot gan

Produk foredi adalah produk premium hanya dipasarkan secara online. Belilah foredi pada agen yang resmi. Berikut merupakan salah satu agen resmi foredi gel Nama : Ferry marfisana Firmansyah ( MID 0037620 ) Hp 081802371480 ( SMS/WA/TELP ) Pin BB D976DA07


Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan mancanegara, setiap pengiriman kami sertakan bukti no resi sehingga status pengiriman bisa dicek secara online. kami bekerjasama dengan jasa pengiriman JNE & POS Indonesia

Baca Juga : 6 Bahaya Pornografi Bagi Remaja


Cara Pemakaian & Cara Kerja FOREDI Gel :

1. Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi    
    saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan.
    Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
2. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) &
    bagian bawah dari organ vital pria
3. Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
4. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
5. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan
    hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

Untuk hubungan intim :

Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

Untuk perawatan :

Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.

Cara kerja FOREDI :

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).

Jangan lewatin artikel ini gan : 5 Cara Alami Mencegah Ejakulasi Dini 

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.