3 Gaya Bercinta Yang Disukai Istri

cara mempercepat orgasme wanita
3 Gaya Bercinta Yang Disukai Istri - Bercinta merupakan suatu aktiitas yang tidak mungkin tidak dilakukan oleh suami istri. Sebagian pasutri biasa melakukannya pagi, siang ataupun malam hari. Intensitasnya pun beragam, ada yang 3 kali seminggu bahkan ada yang kurang dari itu ataupun yang lebih dari itu. Sebagian survey yang dilakukan oleh komunitas kesehatan menyebutkan bahwa wanita sangat menyukai seks. Bahkan, sebagian wanita menginginkan intensitas bercinta lebih sering bila dibandingkan dengan pasangan pria nya. Sebenarnya ada beberapa gaya atau posisi bercinta yang sangat disukai wanita karena posisi/gaya tersebut bisa menciptakan keseimbangan ideal antara tingkat kesulitan denagan kesenangan maksimal yang bisa didapatkan. 

Berikut ini adalah beberapa gaya atau posisi bercinta yang konon sangat disukai oleh wanita.

Doggy Style

Gaya ini merupakan gaya yang paling disukai oleh sebagian wanita. Selain posisi di atas, ternyata wanita juga menyukai posisi seks di mana ia membungkuk atau dalam posisi merangkak dan Anda melakukan penetrasi dari belakang. Tapi ia makin suka di mana selama beraksi dari belakang, Anda turut menindih tubuhnya (bukan berdiri sambil melipat kaki) sambil memainkan jari-jemari Anda di antara paha dan klitorisnya.


Comfort Zone

Gaya bercinta yang satu ini dikenal juga dengan istilah gaya misionaris. Cara melakukannya cukup muidah, pihak wanita berbaring terlentang, menyebarkan kakinya dengan lutut Anda di antara kedua pahanya, lalu minta pasangan Anda untuk melipat jari-jemari tangan dan meletakannya di belakang kepalanya. Lalu, tunjukkan padanya penetrasi atau serangan yang bisa Anda berikan selama ia menguasai permainan. Wanita menyukai gaya ini karena terasa lebih intim dan romantis meski pria dianggap lebih memegang kendali saat posisi bercinta ini dilakukan.

Baca juga : Foredi Obat Oles Tahan Lama Pria Rekomendasi Boyke

Private Lap Dance

Banyak wanita menyukai posisi di atas karena membuat mereka merasa memegang kontrol terhadap kepuasan pria. Berada di atas tidak terbatas pada satu gaya. Cobalah teknik berikut, pihak pria berbaring telentang dan pihak wanita melingkari pinggang Anda dengan kedua kakinya, sebelum penetrasi. Bantu ia bergerak seimbang dengan memegang pinggulnya sementara ia menunggangi Anda.

Jika pasangan Anda tidak menikmati gaya ini, bisa jadi karena merasa overexposed selama hubungan seks, atau mungkin kakinya terlalu pendek untuk bisa nyaman beraksi. Teknik lain untuk menyiasatinya, adalah bercinta sofa. Tekniknya, pihak pria duduk bersandar, dan pihak wanita duduk mengangkanginya. Teknik ini memungkinkannya memberikan orgasme maksimal untuk Anda.

Demikianlan uraian singkat tantang 3 Gaya Bercinta Yang Paling Disukai Istri. Alangkah baiknya jika anda bercinta dengan istri anda, melakukan variasi gaya sehingga tidak monoton. Selamat Mencoba