5 Cara Paling Efektif Untuk Menghentikan Kebiasaan Buruk Onani

cara yang tepat untuk berhenti dari onani
5 Cara Paling Efektif Untuk Menghentikan Kebiasaan Buruk Onani - Apakah onani itu ? mungkin sebagian besar kita sudah mengetahuinya, akan tetapi ada juga yang belum mengetahuinya. onani atau solo seks begitu istilah halus yang di berikan para pakar kesehatan untuk kegiatan buruk tersebut..hihi ada - ada aja ya

 

Pada tulisan kali ini saya akan berusaha membuat ulasan yang sederhana mengenai metode yang terbukti efektif dengan masalah yang berkaitan dengan judul artikel ini.

Onani merupakan satu tindakan / kegiatan yang dilakukan seseorang untuk melampiaskan nafsu ingin bercinta dengan menggunakan media seperti alat ataupun yang lainnya

Banyak dari kaum adam yang berusaha untuk menghentikan aktivitas ini. Mereka sadar dengan bahaya atau dampak negatif dari terlalu sering melakukan onani atau dampak negatif terlalu sering mengeluarkan sperma. Tapi, kadang mereka merasa kebingungan bagaimana caranya untuk menghentikan hal ini.



Jadi, kalau anda termasuk orang yang mempunyai masalah tersebut diatas, tenang saja dan jangan panik ( don't worry, be happy ) hehe. Karena, anda sedang berada di tulisan yang tepat yang akan memberikan solusi bagi anda untuk menghentikan aktivitas menyimpang tersebut. Beginilah cara untuk menghentikan onani, langsung TKP aja yah.


1. Awali Dengan Niat Yang Kuat

Sebuah kebiasaan sangat susah untuk di hilangkan begitu saja, sebagai contoh bangun pagi,
mungkin sebagian orang sangat susah untuk bangun pagi, tetapi bagi sebagian lainnya sangan mudah untuk bangun pagi. Begitu juga dengan onani, bagi yang sudah kecanduan onani akan susah menghilangkan aktivitas tersebut. Akan tetapi jika anda mempunyai niat dan keinginan yang kuat untuk dapat menghentikannya maka itu merupakan step penting dalam memuluskan tujuan anda berhenti dari kebiasaan onani.

2. Jauhkan Media Yang Mengandung Unsur Pornografi

Onani biasanya diawali oleh rangsangan seksual, baik itu dari tontonan, bacaan ataupun sentuhan. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menhindarkan diri kamu dari segala sesuatu yang dapat merangsang hasrat seksual. Masing-masing orang memiliki faktor perangsang seksual yang berbeda-beda. Tentunya kamu paling tau apa saja yang bisa merangsang kamu kan? Nah, catat semua hal tersebut dan cobalah untuk menghindarinya set

3. Pelihara Hewan

Sering juga terjadi bahwa penyebab seseorang melakukan onani dikarenakan kesepian. untuk mengusir rasa kesepian, alangkah baiknya jika memelihara hewan yang lucu seperti burung atau kucing. hewan seperti burung bisa dijadikan hiburan pada saat anda kesepian atau jenuh yang berkepanjangan.

4. Olahraga Rutin

Olahraga yang rutin tidak hanya baik dilakukan untuk kesibukan tambahan yang bisa mengalihkan pikiran kamu dari onani. Tapi olahraga juga melancarkan metabolisme tubuh dan membantu kamu untuk tidur lebih awal dan mengatasi insomnia. Ini penting karena menurut survey, pria kebanyakan melakukan onani ketika sedang mengalami kesulitan tidur di malam hari.

5. Taat Beribadah

Salah satu kunci kesuksesan menghindari onani adalah dengan mendekatkan diri kepada agama. Dalam islam misalnya menjalankan sholat 5 waktu akan menghindarikan pikiran kamu dari hal-hal yang bisa merangsang kemauan untuk onani. Jika keinginan kamu untuk beribadah sangat besar, ini akan menahan segala dorongan seksual yang datang demi kelancaran ibadah kamu.
 

Demikianlah ulasan singkat tentang 5 cara untuk menghilangkan kebiasaan onani. Sebenarnya masih banyak cara untuk menghilangakan kebiasaan onani, akan tetapi saya cukupkan sampai sini saja. Takutnya kebanyakan tulisan malah males untuk bacanya..hehe