Ternyata Petai Cina Bisa Dipakai Untuk Jamu Tradisional Kuat dan Tahan Lama Pria

jamu tahan lama tradisional dari bahan petai cina
Ternyata Petai Cina Bisa Dipakai Untuk Jamu Tradisional Kuat dan Tahan Lama Pria  - Banyak yang mencari ramuan atau resep tradisional untuk masalah keharmonisan rumah tangga. Ada yang sudah mencoba berbagai tips ramuan tapi belum juga mendapatkan hasil yang diinginkan. Anda tidak perlu risau dan galau, kini anda bisa mendapatkan tips rahasia yang telah dilakukan turun temurun oleh nenek moyang kita.

Sebagian besar dari kita mungkin banyak yang tidak suka dengan petai cina, karena baunya yang tidak enak. akan tetapi tahukah anda bahwa petai cina yang telah diramu sedemikian rupa serta ditambah dengan beberapa bahan herbal lainya dapat membuat laki - laki menjadi kuat dan tahan lama ketika bercinta.

Pada kali ini, kami akan mengulas tentang salah satu manfaat dari petai cina yang ternyata berkhasiat sebagai ramuan tahan lama laki - laki untuk maslaah keperkasaan.


Sebelumnya silahkan siapkan dulu beberapa bahan sebagai berikut:

Biji petai cina sebanyak 2 tangkai yang sudah dikeringkan 

20 butir lada hitam.
2 butir telur ayam kampung.
2 sendok makan madu asli.

Berikut cara meramu bahan herbal diatas:

Tumbuk lada hitam hingga halus.
Tumbuk juga biji petai cina kering hingga halus.
Campurkan merica dan biji petai cina yang sudah dihaluskan.
Masukan kuning telur ayam kampung lalu aduk hingga merata.
Terakhir tambahkan 2 sendok makan madu asli

Sekarang ramuan jamu kuat dan tahan lama laki - laki yang terbuat dari petai cina sudah siap di konsumsi. Minumlah ramuan tradisional tersebut 60 menit sebelum anda melakukan hubungan intim, jika anda rutin mengkonsumsi ramuan diatas maka lambat laun anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan. Anda akan menjadi gagah perkasa, serasa mempunyai tenaga tambahan untuk melakukan hubungan intim, istri anda akan sangat puas dengan stamina anda yang sangat kuat.

Selamat Mencoba