Obat Tahan Lama Laki - Laki Yang Dijual Di Apotik

harga foredi di apotik
Obat Tahan Lama Laki - Laki Yang Dijual Di Apotik - Masalah ranjang merupakan sebuah kebutuhan bagi pria dan wanita karena jika dilihat dari manfaat yang diberikannya ada banyak sekali, seperti dapat menenangkan pikiran, membuat pikiran lebih santai dan lebih percaya diri. akan tetapi untuk mendapatkan manfaat dari bercinta tersebut harus bisa mencapai hubungan yang sempurna yaitu bisa memuaskan satu sama lain dengan waktu yang lama.

Akan tetapi pada zama sekarang ini banyak pria yang yang tidak mampu memuaskan pasangannya karena masalah ejakulasi dini atau tidak bisa tahan lama. Maka untuk mengatasi masalah seksualitas tersebut, banyak pria yang menggunakan obat tahan lama yang dijual dipasaran. Ada juga sebagian pria yang mencari nya di apotik, dengan anggapan bahwa obat yang di apotik adalah obat resmi yang aman.


Apotik merupakan tempat dijual nya obat - obat, berbagai macam obat dijual di apotik. Ada obat batuk, pilek, demam, maupun obat atas rujukan dokter spesialis. Akan tetapi apakah di apotik juga menjual obat atau jamu untuk masalah ranjang ? Jawabanny adalah mungkin ya dan mungkin tidak. 


Tidak semua perusahaan obat / distributor yang menitipkan produknya di apotik, salah satu alasannya adalah menjaga privasi pembelinya, seperti misalnya foredi gel yang merupakan ramuan ASLI INDONESIA yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, menambah durasi tahan lama dalam berhubungan suami istri sekaligus anti septik organ intim pria yang direkomendasika oleh Boyke Dian Nugraha. 

Sebagian orang merasa malu, untuk membeli obat tahan lama di apotik, alasannya takut dikenali orang, malu ada teman yang lihat dan lain - lain alasan. Oleh sebab itu, maka foredi dijual malaui online. Memang ada sebagian distributor di beberapa kota yang menitipkan di apotik, akan tetapi harganya lebih tinngi dibandingkan dengan harga standar yang dikeluarkna oleh pihak perusahaan. 

BANYAK OBAT TAHAN LAMA YANG BEREDAR DI PASARAN & APOTIK, TAPI HANYA FOREDI YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH BOYKE DIAN NURGAHA.

Keunggulan FOREDI Dibanding Produk Sejenis Dipasaran :
  • 100% LEGAL : 

obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dengan Nomor registrasi POM : 132 673 781
  • 100% AMAN : 

Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  • Tidak mengandung bahan kimia LIDOCAINE 
  • Foredi juga bekerja mengurangi sensitifitas namun tidak 100% kebas karena tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal.
  • Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles di dunia.
  • Memperlama durasi hubungan intim 
  • TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
  • Tidak ada efek samping yang merugikan.
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  • Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
  • Satu-satunya Rekomendasi PAKAR pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA (bukan rekomendasi tukang jual obat/sales/member/distributor)
  • Obat herbal ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi, melainkan KHUSUS untuk Anti Septik + Atasi Ejakulasi Dini (agar tidak cepat keluar).


Silahkan hubungi kami selaku distributor resmi PT ABE, jika anda ingin memesan Foredi jangan ragu untuk hubungi kami sekarang juga
SMS / WA / TELP : 081802371480
pin BB : D976DA07