Tips Menghilangkan Bau Badan Yang Mengganggu

tips mengatasi bau badan yang berlebihan
Tips Menghilangkan Bau Badan Yang Mengganggu - Menghilangkan bau badan seperti ketiak, selangkangan serta area genetal secara alami bukanlah sebuah hal yang sulit apabila kita tahu cara-caranya. Manusia mempunyai kepekaan terhadap bebauan. Tidak hanya pada bau badan saja yang bisa mengganggu aktivitas keseharian kita, bau-bau yang lainnya seperti bau asap rokok, bau kentut, bau sesuatu yang terbakar, bau masakan dan juga bau makanan yang menusuk terkadang sangat mengganggu. Dan bahkan tak sedikit dari kita yang memiliki indra penciuman yang cukup peka sekali. Sehingga bau yang samar bisa tercium menyengat baginya, juga membuat orang tersebut tak merasa nyaman dan bahkan merasa terganggu.


Memakai Parfum Bukanlah Jaminan Buat Menghilangkan Bau pada Badan
Setiap manusia rata-rata mempunyai aroma bau badan yang khas, contohnya si "A" memiliki ciri khas bau aroma suatu parfum, dan si "B" memiliki bau aroma badan parfum buah, dan si "C" memiliki bau khas aroma bawang dan yang terakhir si "D" memiliki bau khas aroma kecut. Padahal buat menghilangkan bau badan dari keempat orang tersebut sudah menggunakan berbagai jenis parfum, cuma si "C" dan juga si "D" kurang begitu beruntung dikarenakan aroma parfumnya yang digunakan tidak berhasil menghilangkan bau badannya.

Terkadang jenis parfum mahal yang sering kita gunakan belum juga bisa mengatasi bau badan kita untuk menghilang. Bau badan yang tak sedap tersebut ini selain bikin kita resah dan gelisah, tidak percaya diri serta malu, biasanya akan mengurangi pada penampilan kalau kita tidak berhasil untuk menghilangkannya. Karena BB ini akan membuat kita akan sering di bicarakan oleh sahabat-sahabat maupun keluarga. Kalau tidak ingin anda di cap sebagai si bau badan, sebaiknya cegah bau badan dengan cara mudah seperti ini:

Tips dan Trik Menghilangkan Bau Badan

- Menghilangkan bau badan pada tubuh dengan menggunakan parfum mahal bukanlah sebuah jaminan anda terbebas dari BB tersebut. Cobalah lihat di sekeliling anda lalu tengoklah ke dapur atau tengoklah ke apotek hidup yang berada di kebun, barangkali saja ada yang bisa di jadikan sebagai solusi buat menghilangkan bau badan tersebut. Berikut beberapa langkah yang mungkin bisa anda pergunakan:

Menghilangkan bau badan di mulai dengan menjaga pola asupan makanan anda sendiri dan batasi juga konsumsi daging merah, bawang merah, kopi, bawang putih dan juga makanan pedas yang bisa memicu bau ketiak. Ketika anda bisa dan mampu membatasi asupan makanan tersebut, maka secara tidak langsung anda sudah menekan produktifitas kelenjar keringat di ketiak yang berfungsi sebagai pengeluaran keringat guna membuang racun-racun di dalam tubuh. Makanan yang di konsumsi secara langsung bisa mempengaruhi bau keringat yang dapat di sekresikan oleh kelenjar keringat dari ketiak.

Menghilangkan bau badan dengan cara menerapkan gaya hidup bersih dan sehat. Kebersihan badan yang kurang terjaga sangatlah berpotensi memicu timbulnya bebauan tak sedap pada badan. Menghilangkan baunya dengan cara murah ialah dengan membersihkan area ketiak memakai sabun dan pakailah bianka deodorant herbal guna menyingkirkan penumpukan bakteri.
Menghilangkan bau badan dengan cara mencukur rambut ketiak yang secara berkala guna menghilangkan rambut yang cukup lebat dan panjang. Hal tersebut perlu di lakukan guna menghilangkan bau badan, karena rambut atau bulu ketiak dapat merangsang bau, rambut ketiak akan dipakai oleh bakteri-bakteri jahat sebagai media tumbuhnya dan berkembang si bakteri.
Menghilangkan bau badan dengan cara menjaga selalu kebersihan pakaian. Hendaknya kita harus mencuci pakaian dengan secara teratur. Meskipun kebersihan badan kita selalu diperhatikan, pakaian anda jarang di cuci, hal tersebut akan sia-sia saja semua usaha yang di lakukan. Cara lainnya ialah dengan menghindari pemakaian pakaian yang super ketat yang dapat membuat area ketiak maupun selangkangan susah bernapas. Usahakan juga menggunakan pakaian yang longgar serta bahannya mudah untuk menyerap keringat.

Seperti itulah Tips Menghilangkan Bau Badan Yang Mengganggu pada ketiak kita yang seringkali tiba-tiba muncul ketika kita kumpul bersama teman-teman, sehingga kita menjadi tidak nyaman dan tidak merasa percaya diri. Jadi, jika bau badan anda tidak kunjung hilang maka lakukanlah cara-cara seperti diatas tersebut. Terima kasih banyak...